Ronald Koeman Lempar Pujian Pada Phil Coutinho Usai Kemenangan Barcelona

Philippe Coutinho mencetak gol pertamanya bagi Barcelona di La Liga di musim ini usai masuk dari bangku cadangan selama kemenangan kontra Valencia, dan dia kini mendapatkan sanjungan dari manajernya Ronald Koeman.

Bos Barcelona Ronald Koeman memuji dampak Philippe Coutinho dari bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 mereka melawan Valencia pada Senin (18/10) dini hari WIB, menyatakan bahwa ia selalu percaya pada kemampuan pemain internasional Brasil tersebut.

Raksasa Catalan kembali ke jalur kemenangan setelah jeda internasional, meski mereka sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-5 melalui gol target transfer mereka Jose Gaya, yang diproyeksikan untuk pengganti jangka panjang Jordi Alba.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun Barcelona berhasil bangkit untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1 sebelum jeda melalui gol Ansu Fati dan penalti Memphis Depay, sebelum kemudian manajer Ronald Koeman melakukan perubahan pertamanya setelah satu jam pertandingan.

Philippe Coutinho masuk untuk menggantikan Ansu Fati dan dia menambah kreativitas dan penguasaan bola bagi tuan rumah, dengan gelandang berusia 29 tahun itu kemudian mencetak gol ketiga raksasa Catalan menit ke-85 untuk menyegel kemenangan bagi Blaugrana.

Itu hanyalah gol pertama bagi pemain internasional Brasil di La Liga musim ini untuk Barcelona dan Ronald Koeman senang bagaimana mantan bintang Liverpool itu bangkit dari masalah kebugarannya dan perlahan kembali ke performa terbaiknya.

“Itu bagus,” puji Ronald Koeman kepada wartawan pada konferensi pers pasca-pertandingannya ketika ditanya tentang kinerja dan dampak Philippe Coutinho setelah masuk sebagai pemain pengganti. “Ketika dia memasuki pertandingan, dia bagus. Dengan kebebasannya, kami mampu mengontrol pertandingan dengan lebih baik. Dia tahu cara mencetak gol. Dia telah mengambil langkah penting karena saya selalu percaya pada Coutinho. Secara fisik, dia semakin baik dan lebih baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO