Ronald Koeman Minta Pembocor Nilai Kontrak Lionel Messi Dipecat Barcelona

Gilabola.com – Barcelona berhasil melanjutkan performa positif mereka dan mengalahkan Athletic Bilbao di laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou pada Senin (1/2) dini hari WIB, tapi sebelumnya mereka diterpa kabar yang tak mengenakkan seputar situasi internal klub.

Surat kabar Spanyol El Mundo merilis berita menggemparkan tentang nilai kontrak yang didapatkan Lionel Messi di Camp Nou, yang nilainya sangat fantastis mencapai Rp 9,5 Trilyun selama empat tahun, sejak dia menandatangani kontrak baru terakhinya pada 2017 lalu.

Sejauh ini La Pulga, yang baru saja mencetak gol ke-650 untuk Barcelona saat free kicknya menjebol gawang Athletic Bilbao yang dikawal Unai Simon, telah mendapatkan bayaran mencapai Rp 8,7 Trilyun dan bisa mendapatkan sisanya ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Masalahnya adalah informasi ini mencuat di tengah laporan bahwa Barcelona saat ini menderita situasi keuangan yang sangat sulit, dikabarkan memiliki utang mencapai Rp 20 Trilyun, sebagian besar di antaranya merupakan utang jangka pendek dan ini membuat kontrak Lionel Messi disebut-sebut sebagai biang kebangkrutan raksasa Catalan.

Tak ingin terus terganggu oleh masalah ini, manajer Ronald Koeman kini mendesak pihak klub untuk memecat siapa pun yang terbukti bertanggung jawab untuk membocorkan rincian kontrak superstar Argentina tersebut ke surat kabar Spanyol El Mundo.

Bos Barcelona yang marah itu berkata, “Apa yang keluar dimaksudkan untuk menyakitinya. Messi pantas dihormati. Dia telah melakukan banyak hal untuk sepak bola Spanyol. Ada orang yang ingin menyakiti Barcelona dan Messi. Jika ternyata pelakunya adalah seseorang dari dalam klub maka itu sangat buruk dan mereka seharusnya tidak memiliki masa depan di klub ini.”

AHABET
AHABET