Ronald Koeman Remehkan Pemain Muda Barca

Gilabola.com – Gelandang Barcelona, Matheus Fernandes sebut Ronald Koeman tidak memberinya menit bermain yang banyak lantaran dirinya dianggap tak punya kualitas.

Matheus Fernandes diboyong raksasa Liga Spanyol pada Januari 2020. Namun, sesuai kesepakatan dengan Palmeiras dirinya baru bermain pada musim 2020/21.

Akan tetapi, di bawah arahan Ronald Koeman sang pemain karier sepak bolanya tidak menyenangkan. Sebab, ia hanya mendapatkan satu kesempatan bermain di tim utama Barcelona saat melawan Dynamo Kiev di penyisihan grup Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada saat itu, Matheus Fernandes hanya tampil 17 menit saja dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas wakil klub asal Ukraina tersebut. Sedangkan di Liga Spanyol belum mendapatkan kesempatan sampai akhir musim ini berakhir.

Tak ayal, pemain bola berusia 22 tahun itu pun menanyakannya kepada Ronald Koeman dan mendapatkan jawaban yang sangat tidak enak dari sang pelatih.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Mundo Deportivo, Matheus Fernandes mengira awalnya sang pelatih punya masalah dengannya. Namun, sebulan kemudian ia memutuskan bertanya kepada juru taktik asal Belanda tersebut dan mengajukan pertanyaan apakah penampilannya buruk.

Ronald Koeman pun menjawab jika pemain sepak bola asal Brasil bukannya tidak bermain bagus, namun ia dinilai sang pelatih memang tidak punya kualitas untuk bermain tim sebesar Barcelona.

Sementara itu, kontrak sang pemain sendiri bersama raksasa Liga Spanyol sampai Juni 2025 mendatang.

Sedangkan jika Koeman tetap dipertahankan sebagai pelatih musim depan, maka Matheus Fernandes berpeluang besar akan menghabiskan karier sepak bola dengan status pinjaman.

AHABET
AHABET