Ronald Koeman Tak Yakin Messi Bertahan di Barcelona

Gilabola.com – Ronald Koeman ‘tak yakin’ Lionel Messi akan bertahan di Barcelona, meskipun ia tidak bisa membayangkan megabintang Argentina itu merumput di klub lain.

Messi saat ini telah memasuki lima bulan terakhir dari kontraknya di Camp Nou. Spekulasi mengenai masa depannya pun terus mengemuka dalam beberapa pekan terakhir ini.

Penyerang berusia 33 tahun itu menyatakan, dia akan menunggu hingga akhir musim, sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya. Namun ia sudah dikaitkan dengan rencana transfer ke PSG, Manchester City dan Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lionel Messi berikan pengaruh yang sama di lapangan sejauh musim 2020/21 ini, seperti yang biasa ia tampilkan selama ini. Walau karirnya terus dilingkupi rumor transfer, Messi juga berhasil mencetak 16 gol dalam 24 pertandingan dan tak lelah membantu Barca raih banyak trofi musim ini.

Ronald Koeman mengaku senang melihat kontribusi Messi belakangan ini, tapi tak yakin peraih enam Ballon d’Or itu akan tetap di Catalan usai musim panas mendatang.

“Saya tidak yakin dengan hal itu (Messi bertahan di Camp Nou). Saya berharap, mudah-mudahan saja dia tetap di sini, karena dia tetap pemain luar biasa dan dia tetap menangkan banyak pertandingan untuk kami, untuk tim ini,” tambah Koeman kepada The Athletic, seperti yang dilansir Goal.

“Saya menikmati waktu saya menjadi pelatihnya, jika anda lihat kualitasnya dalam bertanding setiap hari, sangat menakjubkan. Tentu saja, dia datang ke Barcelona sebagai pemain muda, dan saya masih tak bisa melihat Leo Messi dengan jersey klub lain selain Barca,” ujar pelatih 57 tahun itu.

Ronald Koeman pun membeberkan hubungannya dengan Messi, dan mengaku tak punya masalah dengan pemain andalannya itu. “Dia kapten tim, saya bicara dengan Leo mengenai berbagai hal terkait taktik dan kami punya hubungan profesional yang sangat baik, yang juga saya miliki dengan semua pemain saya. Tapi dia.. Ok, dia kaptennya, jadi anda akan selalu lakukan komunikasi yang lebih intens dengannya,” tambahnya.

Messi sempat mencoba untuk tinggalkan Barca, menyusul kekalahan memalukan dalam laga melawan Bayern Munchen musim lalu. Namun, niatnya itu bisa dicegah klub dan pengurus La Liga, yang menyatakan bahwa klausul rilis dalam kontraknya sudah berakhir.

AHABET
AHABET