Ronald Koeman Terbuka Pada Kontrak Baru, Ingin Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Gilabola.com – Ronald Koeman hanya dikontrak berdurasi dua tahun pada 2020 lalu yang berarti bahwa masa jabatannya akan berakhir di akhir musim ini, tapi dia berharap bisa bertahan lebih lama bersama Barcelona.

Manajer Belanda Ronald Koeman mengatakan dia berharap untuk tetap sebagai pelatih Barcelona selama bertahun-tahun yang akan datang, menegaskan bahwa dirinya sangat terbuka pada opsi untuk pembaruan kontraknya di Camp Nou.

Mantan taktisi Oranje itu ditunjuk oleh Josep Maria Bartomeu pada 2020 lalu untuk menjadi bos baru Blaugrana usai kepergian Quique Setien yang dipecat pasca kekalahan 8-2 yang memalukan di perempat final Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Presiden Barcelona saat ini Joan Laporta sudah mengakui bahwa dia akan terbuka pada tawaran kontrak baru untuk Ronald Koeman, meski laporan luas menyebutkan bahwa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi juru taktik Belanda untuk mendapatkan kepercayaan kontrak baru di klub.

Kontrak taktisi berusia 58 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini dan dikatakan bahwa dia mengemban target untuk memenangkan trofi bagi raksasa Catalan untuk membuatnya berkesempatan mendapat kontrak baru, setelah memenangkan Copa del Rey di musim debutnya.

Kini Ronald Koeman menegaskan bahwa dia akan senang menandatangani kontrak baru di Barcelona dan optimis tentang masa depan tim dengan banyak pemain muda yang mengesankan seperti Pedri dan Ansu Fati.

“Ya, tentu saja, saya terbuka untuk pembaruan kontrak saya. Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan pekerjaan sebagai pelatih Barcelona selama bertahun-tahun, meskipun klub saat ini tengah mengalami masa-masa sulit,” katanya kepada Sport.

“Tapi saya pikir berkat keputusan kami, pelatih, dan staf teknis, Barcelona memiliki pemain muda dengan masa depan yang besar dan mudah-mudahan dalam tiga, empat, atau lima tahun saya bisa terus menjadi pelatih mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO