Ronaldo Gagal Bujuk Robert Lewandowski Gabung Real Madrid

Ronaldo Gagal Bujuk Robert Lewandowski Gabung Real Madrid

Gilabola.com – Ronaldo gagal total membujuk Robert Lewandowski gabung ke klub raksasa Liga Spanyol yang pernah ia perkuat, Real Madrid.

Cristiano Ronaldo yang lagi mager saat istrinya dikecam publik itu kini sudah tidak bisa lagi meyakinkan Robert Lewandowski untuk bergabung ke Real Madrid. Hal itu diketahui melalui wawancara sang pemain Bayern Munchen.

Striker Polandia itu dilaporkan The Sport mengaku telah dibujuk Sergio Ramos dan CR7 untuk pindah klub ke Los Blancos. Ia juga dibujuk sang superstar pada akhir laga antara Bayern Munchen dan Real Madrid saat CR7 masih memperkuat klub La Liga tersebut.

Robert Lewandowski dalam wawancara dengan The Sport menegaskan jika dirinya sampai sekarang tidak akan mau meninggalkan Bayern Munchen ke klub lain. Ia menilai jika dirinya bisa bebas ke klub gelaran Liga Spanyol atau ke negara lainnya, namun hal itu sudah tidak penting lagi.

Ronaldo tidak bisa meyakinkan Robert Lewandowski ke Real Madrid

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Robert Lewandowski menilai jika dirinya telah mencapai level maksimal di Bayern Munchen dan masih ingin meneruskan masa baktinya di klub Bundesliga tersebut. Sang bintang mengakui Los Blancos adalah klub besar, namun dirinya bahagia masih berada di salah satu klub terbaik di dunia.

Bukan hanya dari faktor tim saja, Robert Lewandowski juga sudah kadung betah tinggal di kota Munchen daripada harus pindah ke Madrid. Hidupnya sudah mudah dan menyenangkan di Jerman.

Ia tetap menghormati tawaran atau bujukan dari CR7 yang saat ini tengah menjalani masa karantina di pulau bersama keluarganya tersebut. Robert memiliki hubungan yang baik dengan sang superstar Juventus meski tidak dekat.

Dalam gelaran Bundesliga sejauh ini, Robert Lewandowski sudah turun di 23 pertandingan. Dari 23 pertandingan itu dirinya sukses mencetak 25 gol, 3 assist dan 4 kartu kuning. Sementara di Liga Champions dirinya turun di 6 pertandingan dengan menghasilkan 11 gol dan 2 assist.

Robert Lewandowski juga bertanding di 3 laga gelaran DFB Pokal dengan menghasilkan 3 gol dan tanpa assist. Sementara di gelaran DFL Supercup Robert Lewandowski hanya turun di 1 laga saja tanpa gol dan tanpa assist.