Ronaldo Kenang Kebaikan Zidane Selama Di Real Madrid

Ronaldo Kenang Kebaikan Zidane Selama Di Real Madrid

Gilabola.com – Ronaldo kenang kebaikan dan jasa Zinedine Zidane selama di klub Liga Spanyol, Real Madrid. Hal ini disampaikan dalam sesi wawancara.

Cristiano Ronaldo telah memberikan penghormatannya pada Real Madrid dan pelatih Zinedine Zidane. Hal itu ia utarakan dalam wawancara sebagai bagian dari pembuatan serial dokumenter di DAZN.

“Kepercayaan yang dibutuhkan pemain tidak hanya berasal dari dirinya sendiri tetapi juga dari para pemain di sekelilingnya dan juga pelatihnya,” ujar CR7 dikutip Tribal Football.

CR7 dan Zidane hanya memiliki masa kerjasama yang cukup singkat di Los Blancos. Saat tengah dipuncak kejayaan klub, sang pemain memilih lompat pagar ke Juventus. Tak berapa lama kemudian giliran Zidane yang ikut memutuskan keluar dari kubu Santiago Bernabeu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski punya masa kerjasama yang singkat, namun CR7 mengakui kualitas kepelatihan sang manajer yang sepertinya cukup jarang beli shampoo untuk dirinya sendiri. Sang superstar mengakui tangan dingin Zizou yang bisa akrab dengan semua pemain yang ia latih saat masih di Los Blancos.

Ronaldo masih menghormati Zinedine Zidane

“Anda perlu merasa seperti Anda adalah bagian penting dari kelompok dan Zidane dulu telah membuat saya merasa istimewa di timnya. Dia sudah banyak membantu saya. Saya sudah sangat menghormati dirinya, tetapi bekerja dengan dia membuat saya mengagumi dia lebih dari sebelumnya.”

“Hal itu karena apa yang dia lakukan sebagai seseorang pelatih, bagaimana caranya dia berbicara, bagaimana cara dia memimpin tim, dan bagaimana cara dia dalam memperlakukan saya,” lanjutnya lagi.

“Dia akan memberitahu saya, ‘Cris, santai saja dan mainkan gaya bermain bola gaya Anda sendiri, Anda adalah orang yang akan membuat perbedaan’. Dia selalu jujur dengan saya dan itu sebabnya saya akan selalu memiliki kasih sayang yang nyata bagi dirinya.”