Sadio Mane Berpeluang Besar Gabung Real Madrid

Sadio Mane Berpeluang Besar Gabung Real Madrid

Gilabola.com – Sadio Mane bakal bermain untuk Real Madrid di musim panas nanti. Hal ini disampaikan oleh eks Liverpool, Mohamed Sissoko.

Sebagaimana diketahui pemain asal Senegal tersebut merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Hal ini di dukung lewat penampilannya yang ciamik bersama The Reds.

Bahkan lewat permainanya di lini depan yang fantastis, Mane turut berhasil mempersembahkan gelar juara untuk Liverpool seperti Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia antar klub. Menariknya ia juga berpeluang besar akan memberikan gelar bergengsi lainnya di musim ini yakni Premier League. Untuk bisa memenangkannya maka kubu Anfield harus memenangkan dua pertandingan lagi.

Dengan permainannya yang memukau, alhasil sejumlah klub tertarik untuk memboyongnya dan The Sun melaporkan Real Madrid paling serius ingin mendapatkan tanda tangan Mane. Sissoko yang pernah berseragam Liverpool percaya pemain berusia 27 tahun tersebut akan melanjutkan karir sepakbolanya ke Santiago Bernabeu.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Selain itu, Sissoko yang pernah bermain di Liga Indonesia dengan memperkuat Mitra Kukar tersebut juga menilai apabila bekas klubnya akan mencoret Mohamed Salah. Maka merupakan keputusan yang sangat tepat dan ia percaya Jurgen Klopp tahu betul untuk mencari penggantinya.

“Saya akan melihat Mane di Real Madrid. Ini lebih dari Salah.” Kata Mohamed Sissoko kepada Europa Calcio.

“Mane memiliki karakteristik yang di inginkan Zidane. Saya pikir Mane akan pergi ke Real Madrid.

“Saya tidak tahu apakah Salah akan tetap di Liverpool atau tidak. Tetapi jika dia hengkang, maka kepergiannya bisa bagus untuk tim.

“Liverpool tim yang sangat pintar dan akan tahu bagaimana cara menggantikannya.” Tutupnya.

Sedangkan jika Mane dan Salah hengkang. Liverpool dilaporkan akan mendatangkan Timo Werner dari Leipzig dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas nanti.

Mane sendiri di kompetisi Liga Inggris musim Mane sendiri sudah tampil sebanyak 26 pertandingan dan sudah mengemas 14 gol. Sementara Salah dari 26 kali tampil sudah mengemas 16 gol. Menarik untuk di tunggu apakah keduanya musim panas nanti akan hengkang atau tidak.