Sama-Sama Keras Kepala Soal Durasi Kontrak, Ramos & Madrid Ditakdirkan Berpisah?

Gila Bola – Sergio Ramos dan Real Madrid tampaknya tidak akan mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak, dengan hanya dua bulan tersisa sebelum kontrak bek internasional Spanyol saat ini berakhir pada musim panas 2021.

Meskipun pihak Real Madrid tidak mau mengalah pada tawaran kontrak satu tahun untuk pemain berusia 35 tahun itu, Sergio Ramos masih bertekad untuk mendapatkan kontrak yang berdurasi dua tahun.

Bek tengah Spanyol percaya bahwa karirnya yang luar biasa di Santiago Bernabeu sejauh ini berarti dia layak untuk mendapatkan penghargaan lebih dari pihak klub dan diganjar kontrak baru dengan durasi setidaknya dua tahun lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan Marca, lamanya durasi kontrak baru itulah yang menahan pembicaraan antara kedua belah pihak. Masalah uang dan potensi pemotongan gaji adalah hal kedua. Florentino Perez telah mengajukan tawaran perpanjangan satu tahun kepada kapten klub dan tidak ada yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir yang mengubahnya.

Kebangkitan performa Eder Militao dan potensi kedatangan David Alaba dalam waktu dekat tidak berpengaruh besar pada apakah Sergio Ramos akan tetap bersama Los Blancos untuk musim depan atau tidak. Terlebih lagi Real Madrid harus berhadapan dengan dua bek tengah lainnya yang kontraknya akan segera habis. Baik Raphael Varane dan Nacho akan habis kontraknya pada 2022.

Klub tidak menginginkan situasi yang mirip dengan Sergio Ramos untuk terjadi pada salah satu dari keduanya dan bersedia mendengarkan tawaran dari tim lain untuk Raphael Varane musim panas ini. Bek internasional Prancis itu memang belum menyetujui kontrak baru dan dikaitkan dengan minat dari Chelsea dan Manchester United.

Adapun Nacho Fernandez, tidak ada keraguan bahwa dia akan terus bertahan di Real Madrid dalam jangka panjang. Performanya dalam beberapa pekan terakhir dan kesediaannya untuk bertahan akan membuat pembicaraan kontrak menjadi lebih mudah.

AHABET
AHABET