Santiago Solari Turunkan Pemain Muda Real Madrid Hadapi Melilla

Santiago Solari Turunkan Pemain Muda Real Madrid Hadapi Melilla

Gilabola.comReal Madrid menang 4-0 atas Melilla di babak 32 besar Copa del Rey, Oktober lalu. Skor ini membuat pelatih Santiago Solari kelebihan banyak margin, hingga ia putuskan untuk turunkan tim muda dalam laga di Bernabeu, Kamis (6/12) malam WIB.

Gelandang muda Real Madrid Castilla, Álvaro Fidalgo, diharapkan akan bermain dalam laga kontra Melilla malam nanti. Sementara rekan satu timnya, Cristo González, juga diatur untuk diberi lebih banyak waktu bermain setelah mencetak gol dalam debutnya di leg pembuka.

Striker ini menikmati musim terobosan untuk Real Madrid Castilla, setelah mencetak enam gol sejauh ini pada musim 2018/19 – yang paling baru, tendangan bebas menawan di kandang Deportivo La Coruña B pada akhir pekan lalu.

BACA:  Gareth Bale dan Santiago Solari Terancam Dipecat Real Madrid

Sánchez dan Reguilón Mungkin Bermain di Lini Pertahanan

Para pemain Real Madrid Castilla itu kemungkinan akan bergabung dengan bek tengah, Javi Sánchez, yang telah menjadi fitur reguler dari set-up tim pertama sejak Solari gantikan Julen Lopetegui lebih dari sebulan lalu.

Jesús Vallejo yang belum tampil di musim ini akibat cedera, tampak sudah berlatih dengan skuad Real Madrid pada Rabu (5/12), sama seperti yang dilakukan Marcelo, yang kini telah terbebas dari ketegangan otot. Namun, slot reguler bek kiri asal Brasil tersebut diperkirakan akan diisi Sergio Reguilón untuk laga melawan Melilla ini.

Mariano Mengantre untuk Kembali Bermain di Laga Kontra Melilla

Advertisement
OLE777
OLE777

Penyerang tengah, Mariano Díaz, yang hanya tampil selama 13 menit di bawah asuhan Solari, berada dalam bingkai untuk menyerang lagi bersama Marco Asensio dan Vinicius Junior, yang tampil mengesankan dalam debut penuhnya untuk Los Blancos di leg pertama kontra Melilla, Oktober silam.

BACA:  16 Besar Liga Champions: Inilah Calon Lawan Real Madrid