Satu Gol Lionel Messi Seharusnya Bisa Bawa Barcelona Dekati Real Madrid Pada Jarak 2 Poin

Gilabola.com – Satu gol indah dari Lionel Messi seharusnya bisa membawa Barcelona satu langkah lebih dekat dengan kemenangan atas Getafe pada Jumat dinihari 23 April 2021, yang jika bertahan sampai 90 menit maka akan membawa Blaugrana 2 poin di bawah Real Madrid, dengan satu tabungan pertandingan.

Sayangnya hal itu masih gagal terjadi. Hanya berselang empat menit saja dari gol Messi tadi, Clement Lenglet malah membelokkan bola ke sarangnya sendiri saat hendak mengantisipasi sepakan dari Angel. Skor masih sama kuat 1-1 saat berita ini diunggah menit 28.

Pertandingan Barca vs Getafe sudah selesai dengan skor 5-2! Baca laporannya di sini, termasuk satu gol bunuh diri aneh dari skuad Getafe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lenglet juga menjadi penjahat dari tim Barca setelah sebelumnya, seawal menit keenam, menerima kartu kuning untuk satu pelanggaran kasarnya ke pemain Getafe.

Sebuah kemenangan akan membawa Barca (68) mendekati Real Madrid (70) pada jarak dua poin, tetapi sebuah hasil imbang akan sangat mengecewakan dan bisa berdampak sangat besar pada usaha klub untuk menjaga harapan meraih gelar juara. Hanya tersisa tujuh pekan lagi bagi pasukan Ronald Koeman sampai dengan akhir musim.

Channel Gilabola di Youtube

Saat pertandingan baru dimulai empat menit La Pulga mendapatkan kesempatan emas di depan gawang David Soria, tapi sepakannya hanya menghantam mistar gawang. Ia tidak mengulangi kesalahan pada menit kedelapan ketika menerima umpan terobosan dan lolos dari jebakan offside, sedikit tersandung oleh gerakan pemain Getafe di belakangnya sebelum melepaskan serangan ke bagian atas gawang lawan.

Selang empat menit kemudian terjadilah bencana oleh Clement Lenglet. Angel melayangkan bola silang dari sisi kiri kotak penalti yang entah bagaimana malah disambut oleh Lenglet ke gawang Marc-Andre ter Stegen. Skor pun sama kuat 1-1.

AHABET
AHABET