Saudara Paul Pogba Siap Memperkuat Klub Madrid

Gilabola.com – Saudara Paul Pogba siap menemani adiknya memperkuat klub Madrid. Hal ini menambah spekulasi rencana sang pemain ke klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Saudara Paul Pogba yang juga pesepakbola, Mathias Pogba, dilaporkan Mirror berpeluang pindah ke klub dekat kota Madrid. Hal itu sontak meningkatkan spekulasi bahwa saudaranya juga tak lama kemudian akan pindah ke klub ibukota Spanyol, Real Madrid, dari Manchester United.

Menurut outlet Spanyol AS, Mathias, yang saat ini bermain untuk tim Divisi ketiga Perancis Tours, telah menerima tawaran dari tim ketiga Spanyol Manchego Ciudad Real CD, yang berlokasi hanya dua jam dari kota Madrid. Seluruh keluarga siap pindah ke Spanyol, tetapi masih tergantung apakah Pogba jadi meraih kesepakatan ke Real Madrid atau tidak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mathias memperkuat Wrexham ketika adiknya membela Manchester United, sebelum pindah ke Crewe. AS juga menerbitkan sebuah wawancara dengan Direktur Manchego Ciudad Real CD, Carlos Gutierrez, yang mengatakan: “Ini (kedatangan Mathias) adalah pilihan yang menarik dari sudut pandang olahraga.”

Saudara Paul Pogba belum memutuskan jadi pindah klub

“Dan untuk Ciudad Real, hal itu akan menjadi penting dari sudut pandang sosial dan ekonomi untuk memiliki seorang pemain bernama Pogba juga dalam tim kami. Kami sedang menunggu kata ‘ok’ dari dia.”

Pogba pertama kali mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Setan Merah ketika berbicara kepada wartawan di Jepang bulan lalu, mengklaim tertarik untuk mengejar “tantangan baru”. Setelah timnya yang lama, Juventus menyerah untuk dapat tanda tangannya Madrid jadi yang tersisa sebagai satu-satunya pilihan yang layak.

Masalahnya, kubu Spanyol yang telah menghabiskan lebih dari £300.000.000 untuk Eden Hazard dan Luka Jovic musim panas ini. Masih harus dilihat apakah mereka dapat mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Pobga. Potensi transfer juga masih tergantung pada apakah Madrid dapat menjual Gareth Bale dalam waktu dekat atau tidak, seiring Zinedine Zidane mengakui jika Bale memang tidak dalam rencananya untuk musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO