SAVAGE! Usai Laga, Modric Bilang ke Pique : Kamu Nunggu Wasit Cuma Buat Protes?

Gilabola.com – Tindakan Gerard Pique yang mendekati wasit Jesús Gil Manzano untuk memprotes hasil pertandingan mendapatkan tamparan keras dari gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Sebagaimana terlihat usai pertandingan El Clasico yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Real Madrid, bek Barcelona Gerard Pique yang tak bermain satu menit pun lantas mendekati wasit Jesús Gil Manzano untuk melayangkan kritikan keras.

Bahkan tindakannya untuk mendekati pengadil lapangan usai pertandingan itu membuat bek veteran berusia 34 tahun itu harus dihentikan oleh delegasi tim, Carlos Naval. Gerard Pique yang tak puas dengan kepemimpinan wasit pun akhirnya marah-marah pada Carlos Naval karena mencoba membawanya menjauh dari wasit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam laporan resmi wasit Jesus Gil Manzano, disebutkan bahwa Gerard Pique diberi kartu kuning atas perilakunya. Bahkan Ronaldo Koeman pun sempat mendekati wasit untuk mengadu, terutama karena mengklaim bahwa mereka layak mendapatkan penalti atas apa yang dilakukan Ferland Mendy pada Martin Braithwaite.

Nah usai pertandingan juga kemudian terekam cuplikan video menarik yang kemudian cukup viral, yang memperlihatkan bagaimana gelandang Real Madrid Luka Modric melakukan sindiran keras kepada bek tengah Barcelona tersebut.

Gerard Pique tampak memberikan salam tangan dengan para pemain Real Madrid yang keluar lapangan sebelum akhirnya sampai kepada Luka Modric, yang lalu berkata kepadanya, “Kamu nunggu wasit cuma buat protes? Beh!”


Bek Barcelona tersebut memang dikenal karena sangat kritis dan tidak ragu-ragu untuk melayangkan komentar pedas untuk Real Madrid selama persaingan sengit mereka di La Liga. Dia kemudian membalas Luka Modric, “Ayolah, masa cuma empat menit perpanjang waktu.”

Gelandang Kroasia pun langsung menimpali, “Terus, kamu mintanya berapa lama?”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO