SEBELAS Pemain Barcelona Cedera, Kerja Pertama Xavi: Pecat Fisioterapis & Pelatih Fisik!

Xavi Hernandez datang-datang langsung main pecat pada jajaran pelatih Barcelona sebelumnya saat fisioterapis dan pelatih fisik klub kini harus kehilangan pekerjaannya di Camp Nou.

Memang Xavi Hernandez datang dalam kondisi yang tidak ideal di Barcelona karena pada jeda internasional kali ini, dia harus menerima kenyataan bahwa SEBELAS pemain raksasa Catalan sekarang tidak tersedia karena mengalami cedera, termasuk Ansu Fati.

Untuk itulah saat dia mengambil pekerjaan di klub pada hari Senin untuk menggantikan Ronald Koeman yang dipecat, legenda klub berusia 41 tahun itu tidak membuang waktu untuk melakukan perubahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan dari AS, Xavi Hernandez telah memberi tahu fisioterapis Juanjo Brau dan pelatih fisik Albert Roca bahwa layanan mereka tidak lagi diperlukan lantaran semakin banyak pemain yang cedera dan laporan mengatakan para pemain tidak senang dengan persiapan pra-musim mereka.

Bintang muda Ansu Fati adalah pemain terbaru yang masuk daftar cedera saat ia tertatih-tatih dalam laga imbang 3-3 Blaugrana melawan Celta Vigo. Di laga yang sama, Eric Garcia dan Nico Gonzalez juga gagal menyelesaikan pertandingan karena cedera.

Sebelum mereka, Barcelona sudah terlebih dulu kehilangan delapan pemain karena masalah kebugaran yaitu Sergino Dest, Gerard Pique, Sergi Roberto, Pedri, Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele. Sergio Aguero tidak cedera tapi mengalami masalah jantung, sedangkan Neto menderita demam.

Sementara itu, Xavi Hernandez mengakui bahwa dia memiliki sedikit penyesalan bahwa Lionel Messi tidak lagi berada di Camp Nou, mengatakan, “Tentu saja saya ingin melatihnya. Seperti Eto’o atau Ronaldinho. Kami tidak memiliki dia dan kami tidak bisa lagi memikirkan pemain yang tidak ada di sini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO