Segera Resmi Jadi Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez Langsung Bidik Dua Pemain Ini

Xavi Hernandez sudah memiliki daftar belanja saat dia di ambang untuk mengambil pekerjaan di Camp Nou sebagai pengganti Ronald Koeman yang telah dipecat usai kekalahan 1-0 Barcelona dari Rayo Vallecano.

Menurut laporan terbaru, dewan Barcelona memang sudah memulai kontak dengan Xavi sejak beberapa minggu lalu. Pembicaraan akan berlanjut hari ini untuk memeriksa situasi dengan Al-Sadd dan menyelesaikan masalah. Pengumuman belum dekat lantaran proses baru saja dimulai.

Xavi Hernandez dikabarkan sangat menginginkan pekerjaan di Barcelona dan para kandidat manajer anyar raksasa Catalan yang lain pun tahu bahwa legenda klub itu merupakan favorit untuk mengambil kursi panas di Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk sementara ini, Sergi Barjuan telah ditunjuk sebagai pelatih interim baru Barcelona. Joan Laporta akan memperkenalkannya ke tim hari ini sembari menunggu Xavi Hernandez menjadi manajer baru sesegera mungkin, setelah kesepakatan dengan Al-Saad selesai.

Nah jelang mengambil pekerjaan sebagai manajer di raksasa Catalan, juru taktik berusia 41 tahun itu kini dikabarkan sudah menyusun daftar belanja untuk menjadi bagian awal dari revolusinya di klub, membidik Raheem Sterling dan Jules Kounde.

Raheem Sterling sebelumnya sudah mengakui bahwa dia terbuka untuk pindah dari Manchester City demi mendapatkan jaminan waktu bermain lebih reguler, saat manajer Pep Guardiola tidak bisa memberikan garansi apapun bagi pemain internasional Inggris itu.

Sementara Jules Kounde telah berkembang menjadi salah satu bek muda terbaik di Eropa bersama Sevilla, dan selama musim panas lalu dia sempat diminati secara serius oleh Chelsea dan Manchester United. Harga klausul rilisnya dikabarkan mencapai Rp 1,3 Trilyun dan masih harus dilihat apakah Barcelona akan mampu menebusnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO