Selain Atletico dan Real Madrid, Matchday Terakhir Liga Spanyol Saksikan Tiga Tim Berebut Jatah Liga Europa

Gilabola.com – Lionel Messi merasa matchday terakhir Liga Spanyol sudah tidak penting dengan sang bintang absen dan berlibur lebih cepat. Tapi selain perebutan gelar juara La Liga, kita masih bisa melihat tiga tim berebut jatah Liga Europa dan satu di antaranya bahkan harus menang atas Los Blancos. Siapa?

Inilah alasan mengapa kita masih harus menonton laga pekan terakhir Real Madrid dan Atletico. Selain gelar juara belum bisa dipastikan sampai laga pamungkas Liga Spanyol, lawan yang dihadapi oleh pasukan Zinedine Zidane pada Sabtu malam 22 Mei 2021 ini harus menang guna menjamin satu tempat di kompetisi Eropa, meski hanya kasta kedua Liga Europa.

Villarreal yang menduduki posisi ketujuh klasemen akan bertandang ke Real Madrid guna mengamankan satu posisi di Liga Europa yang lebih bergengsi daripada kasta ketiga Liga Konferensi Europa bagi mereka yang menduduki urutan ketujuh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Perolehan poin Villarreal, yang akan menghadapi Manchester United untuk final Liga Europa pada 26 Mei 2021, memiliki 58 poin dan bisa merebut posisi lima atau enam klasemen jika menang atas Los Merengues pada matchday terakhir, Sabtu malam ini.

Salah satu pesaing mereka adalah Real Sociedad, yang akan tandang ke tim ranking 11 Ssasuna. Rival lainnya adalah Real Betis yang akan tandang ke Celta Vigo pada jam yang sama malam ini. Tentu saja Sociedad menjadi tim yang paling difavoritkan untuk mengambil tempat di kompetisi kedua Eropa itu karena lawan termudahnya, Osasuna. Sementara Beticos juga diprediksi akan lebih besar peluangnya daripada skuad Unai Emery yang kebagian Real Madrid.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti kita tahu Los Blancos harus menang atas The Yellow Submarines guna mengamankan gelar juara, sembari berharap di saat yang sama Atletico akan kehilangan poin saat tandang ke Real Valladolid. Ini menyebabkan para pengamat pesimistis bahwa mereka bisa melihat Villarreal lolos ke Liga Europa untuk musim depan.

AHABET
AHABET