Selain Haaland, Real Madrid Ingin Bajak Satu Lagi Bintang Borussia Dortmund

Gilabola.com – Real Madrid ternyata membidik satu lagi bintang muda Borussia Dortmund selain Erling Haaland.

Raksasa Spanyol itu sebelumnya santer diberitakan ingin memboyong Haaland dari Signal Iduna Park musim panas mendatang. Kini, penyerang penuh sensasi yang masih berusia 18 tahun, Giovanni Reyna, juga ingin mereka datangkan tahun depan.

Menurut media Spanyol, Fichajes, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Reyna masuk dalam radar raksasa Spanyol itu sebagai pemain yang ingin mereka boyong di bursa transfer musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid akan memanfaatkan negosiasi yang dilakukannya dengan Dortmund terkait transfer Haaland, untuk mendiskusikan pula kemungkinan mereka dapatkan penyerang Timnas Amerika berusia 18 tahun tersebut.

Giovanni Reyna sudah bergabung dengan Borussia Dortmund sejak tahun 2019, di mana dia mengawali karirnya di klub Bundesliga itu dari tim muda setelah ia direkrut dari akademi New York City FC. Dalam waktu singkat Reyna berhasil menerobos ke skuad utama, tepatnya di paruh kedua musim 2019/20 sebelum akhirnya menjadi andalan yang dimainkan Dortmund secara reguler musim lalu.

Sejak saat itu, Reyna sudah bermain dalam 69 pertandingan untuk Dortmund, di mana ia sukses mencetak 10 gol dan 11 assists dalam prosesnya. Progresnya dalam dua tahun terakhir telah menarik perhatian sejumlah tim besar, salah satunya Los Blancos.

Real Madrid belakangan ini menjadi klub yang gencar memburu bintang Dortmund yang lainnya, Erling Haaland, dan dianggap sebagai tim terfavorit yang berpeluang amankan jasa bintang asal Norwegia tersebut. Selain diproyeksikan sebagai pengganti Karim Benzema, Haaland tampaknya menjadi kebutuhan untuk memperkuat slot lini serang yang lebih luas juga.

Eden Hazard memang masih terus berjuang, dan ada optimisme bahwa mantan bintang Chelsea itu akan lebih menjanjikan dan lebih baik di musim 2021/22 ini. Sementara Marco Asensio tidak diandalkan, dan Gareth Bale terus hadapi masalah kebugaran di Bernabeu.

Sehingga, walaupun kedatangan Kylian Mbappe bisa segera terjadi, tapi Madrid tetap bisa mencari penyerang baru yang lain. Karena itulah, Reyna dianggap sebagai target yang layak dan El Real berharap bisa memanfaatkan pertemuan secara pembicaraan mereka tentang Haaland dengan Dortmund,  untuk berusaha menggaet Reyna.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO