Sembilan Pemain Real Madrid Lakoni Laga Terakhir di Kontra Betis

Sembilan Pemain Real Madrid Lakoni Laga Terakhir di Kontra Betis

Gilabola.com – Pertandingan terakhir Real Madrid musim ini melawan Betis di Bernabeu, Minggu (19/5) sore, bisa menjadi laga terakhir bagi sembilan pemain tim utama Los Blancos.

Para pemain yang kemungkinan lakoni laga terakhir pada hari Minggu ini, meliputi Keylor Navas, Nacho, Marcos Llorente, Dani Ceballos, Isco dan Gareth Bale.

Sementara bagi Jesús Vallejo yang tengah jalani skorsing dan Mariano Diaz yang tengah cedera, telah lakoni pertandingan terakhir mereka untuk Real Madrid di laga melawan Villarreal, 5 Mei silam. Keduanya tetap dimungkinkan hengkang dari Bernabeu, meski menjadi pencetak gol di laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Madrid tersebut.

Reguilon Masuk Daftar Hengkang

Sedangkan Sergio Reguilón bisa menjadi nama terakhir dalam daftar pemain Real Madrid yang akan lakoni laga terakhir di pertandingan kontra Betis ini. Alasannya, pemain muda Spanyol itu tengah mencari kesempatan untuk bermain lebih sering di tim utama. Ia kemungkinan pindah permanen ke klub lain, atau dipinjamkan ke klub lain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sementara itu, apakah pertandingan kontra Real Betis akan menjadi yang terakhir bagi Gareth Bale, hal itu masih harus dilihat lagi. Bale sebelumnya masuk dalam daftar 19 orang pemain utama El Real, tapi telah mengalami musim yang begitu banyak masalah. Selain cedera, penampilannya juga dinilai menurun.

Hal ini semakin diperparah dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Bernabeu, di mana gangguan keduanya tidak harmonis. Sejumlah laporan menunjukkan, dia akan pergi musim panas ini, walau masih terikat kontrak hingga 2022 .