Sergino Dest Abaikan Tiga Tim Besar Eropa

Gilabola.com – Bek kanan Barcelona, Sergino Dest menegaskan dirinya musim panas ini tidak akan meninggalkan Camp Nou. Sebab, ia hanya pikirkan karier sepak bola di Barca.

Raksasa Liga Spanyol memutuskan mendatangkan pemain internasional Amerika Serikat tersebut pada musim panas 2020. Selain itu, kehadirannya sangat diharapkan bisa memperkuat sisi kanan pertahanan Blaugrana.

Meskipun Barcelona mengakhiri musim kurang bagus di Liga Spanyol, namun Sergino Dest masih mampu bermain dengan cukup baik di tahun pertamanya dan dibuktikan ia berhasil membantu klub sepak bola asal Catalan memenangkan trofi Copa del Rey.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menariknya, di laga final yang berakhir kemenangan 4-0 atas Athletic Bilbao dirinya ditempatkan bermain sebagai gelandang kanan dengan formasi 3-5-2. Kendati belum sepenuhnya tampil konsisten, namun sejumlah klub papan atas sepak bola Eropa tertarik untuk mendatangkannya. Dari berbagai laporan, Juventus, Arsenal, dan Bayern Munchen klub yang ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas ini dari Barcelona.

Namun, Sergino Dest tidak tergoda untuk pindah klub dalam waktu dekat ini. Seperti yang diberitakan oleh Diario Sports, sang pemain memang diminati klub-klub besar tetapi laporan itu menyebutkan jika fokusnya hanya untuk Barcelona.

Channel Gilabola di Youtube

Pasalnya, pemain bola yang dibeli Barca dari Ajax Amsterdam ingin memenangkan banyak trofi dengan raksasa Liga Spanyol yang mana merupakan klub impiannya.

Terlepas komitmennya dengan klub, namun Barcelona mungkin masih tergoda mendengarkan tawaran dari pemain sepak bola berusia 20 tahun tersebut mengingat kondisi keuangan mereka yang tak bagus sejak pandemi.

Musim ini, Sergino Dest bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona. Kemudian ia juga mencetak 3 gol dan menyumbang 1 assist. Ia juga masih memiliki kontrak dengan Barca sampai Juni 2025 mendatang.

AHABET
AHABET