Sergio Aguero Akan Umumkan Gantung Sepatu Rabu Besok Karena Masalah Jantung

Bulan lalu Sergio Aguero telah dikabarkan akan mengumumkannya masa rencana pensiunnya setelah mengalami masalah jantung, namun pada akhirnya pengumuman itu dibatalkan dan membuatnya diharapkan bisa kembali ke skuad Barcelona di beberapa titik di masa mendatang.

Tapi sekarang mantan striker Manchester City Sergio Aguero kembali dikabarkan akan mengumpulkan pengunduran dirinya dari sepak bola pada hari Rabu besok karena masalah jantungnya yang tidak memungkinkannya untuk kembali ke level sepak bola yang diharapkan, menurut laporan surat kabar Catalan.

Penyerang berusia 33 tahun tersebut bergabung dengan blaugrana selama musim panas 2021 lalu secara bebas transfer setelah menghabiskan 10 tahun waktunya di Manchester City. Sayangnya bahwa langkah kepindahan itu tidak berjalan mulus bagi kedua belah pihak dengan sang striker baru bisa dimainkan pada pertengahan Oktober setelah mengalami cedera betis di awal musim.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi baru empat kali bermain di La Liga bagi Barcelona, penyerang internasional Argentina itu tiba-tiba harus ditarik keluar di menit ke-41 selama pertandingan melawan Alaves pada akhir Oktober saat dia terlihat sedang memegangi jantungnya yang bermasalah.

Sejak itu dia sudah tidak bisa bermain lagi untuk raksasa Catalan dan sempat ada laporan pada bulan November lalu bahwa dia berencana untuk mengumumkan keputusan untuk pensiun karena akan sulit untuk kembali ke sepakbola dengan kondisi jantung yang dideritanya saat ini.

Laporan itu sempat mereda beberapa saat dan ada harapan bahwasanya dia bisa kembali di beberapa titik di masa mendatang bagi Barcelona, tapi sekarang laporan terbaru dari surat kabar catatan El Periodico mengatakan bahwa Sergio Aguero sudah menyiapkan pengumuman pensiun dari sepakbola pada hari Rabu mendatang.

Dikatakan dia akan mengkonfirmasi keputusannya untuk pensiun karena cedera jantung yang akan mencegahnya bermain di level tertinggi. Laporan El Periodico menyebutkan bahwa persiapan telah diselesaikan dan seremoni perpisahan Sergio Aguero akan berlangsung sehari setelah Barcelona memainkan Piala Maradona melawan Boca Juniors di Arab Saudi.

BANDARTOGEL77