Sergio Aguero Buka Suara Usai Lakoni Debut untuk Barcelona

Striker Barcelona, Sergio Aguero senang di laga debutnya timnya meraih kemenangan atas Valencia. Ia semakin girang karena fans menyanyikan julukannya.

Setelah tak dibutuhkan lagi oleh Manchester City, pemain internasional Argentina melanjutkan karier sepak bola ke raksasa Liga Spanyol di musim panas 2021 dengan status bebas transfer.

Namun, Sergio Aguero belum bisa langsung memperkuat Barcelona karena sang pemain mengalami cedera betis sejak awal Agustus sehingga membuatnya harus melewatkan sembilan laga kompetitif raksasa Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum pertandingan antara Barcelona kontra Valencia, Ronald Koeman selaku juru taktik telah mengonfirmasi bahwa bekas mesin gol Manchester City akan masuk skuad. Artinya, ia memang berpotensi untuk menjalani debut resminya untuk klub sepak bola asal Catalan.

Terbukti, Sergio Aguero akhirnya dimainkan dari bangku cadangan untuk menggantikan Sergino Dest. Ia masuk di menit ke 87. Menariknya, di laga debutnya Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Valencia di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22. Usai pertandingan, pemain sepak bola berusia 33 tahun menikmati debutnya.

Berbicara kepada awak media, penyerang veteran tersebut mengatakan ia memang sangat menantikan momen ini. Meski demikian, rasa senangnya semakin bertambah karena di laga debutnya Barcelona meraih kemenangan kontra Valencia.

Sergio Aguero juga mengungkapkan ia sangat terkesan dengan fans Barcelona. Pasalnya, saat menggantikan Sergino Dest para fans meneriakkan nama ‘Kun Kun’ yang merupakan julukannya. Dengan sambutan positif yang diberikan oleh ara suporter, sang striker bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya di lapangan dan ia harap para fans bisa menikmati cara bermainnya.

Perlu diketahui, sang pemain mendapatkan kontrak dari raksasa Liga Spanyol sampai Juni 2023 mendatang.

Patut dinantikan apakah pulihnya Sergio Aguero bisa membantu Barcelona kembali berjaya di La Liga dan pentas Eropa atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO