Sergio Aguero Kelewat Rajin, Terkejut Saat Pertama Kali Latihan di Barcelona

Gilabola.com – Sergio Aguero mengaku sangat terkejut saat pertama kali ikuti latihan di Barcelona, dan membandingkannya dengan apa yang harus dilakukannya saat masih di Manchester City.

Barangkali, apa yang dilakukan para pemain di Barca – klub yang selama ini dikenal sebagai salah satu klub raksasa dengan prestasi segudang, kelewat santai jika dibandingkan pemain City yang bisa dibilang prestasinya belum bisa menyaingi Blaugrana.

Namun, Aguero terkaget-kaget saat tahu bagaimana kebiasaan para pemain Barca dalam latihan. Penyerang baru di skuad Ronald Koeman itu mengungkapkannya kepada komentator esports, Ibai Llanos, dalam streamer The Twitch yang dilansir Sport.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Di City, kami sudah terbiasa datang satu setengah jam sebelum sesi latihan dimulai. Di sini, setengah jam sebelumnya para pemain baru datang,” tandas Sergio Aguero.

“Saya bilang, well, saya akan datang setidaknya satu jam sebelum latihan dimulai, dan mencoba pergi ke gym lebih dulu atau lakukan sesuatu, tapi tak ada satu orang pun di sana, semua masih ditutup, sial,” tambahnya.

Aguero sejauh musim ini belum memulai debutnya sebagai seorang pemain Barca, karena ia alami cedera dalam pramusim. Namun, mantan bintang Atletico Madrid tersebut diharapkan sudah bisa bermain di bulan Oktober.

Sergio Aguero setuju tanda tangani kontrak berdurasi dua tahun di Barca pada 31 Mei, yang mulai berlaku per 1 Juli 2021. Termasuk dalam kontraknya, klausul pembelian senilai 100 Juta Euro, di mana ia mendapatkan pemotongan gaji sebesar 50 persen. Saat itu, Aguero yang tinggalkan Etihad dengan status bebas transfer itu juga tengah dilirik dua klub London; Arsenal dan Chelsea.

Namun, Barcelona awalnya sempat kesulitan mendaftarkan Aguero ke La Liga, karena mereka tak juga berhasil mengurangi tagihan gaji dan masih dianggap gagal memenuhi standar pembatasan gaji yang diatur La Liga.

Hingga akhirnya dua pemain senior Barca; Jordi Alba dan Sergio Busquets menyetujui pemotongan gaji dan penangguhan pembayaran pada akhir bulan Agustus, yang memuluskan langkah klub dalam mendaftarkan Aguero sebagai pemain Barca di musim baru.

Selain Alba dan Busquets, sebelumnya Gerard Pique juga lakukan hal sama. Hingga Barcelona berhasil mendaftarkan Eric Garcia dan Memphis Depay untuk musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO