Sergio Aguero Setuju Kontrak Dua Tahun di Barcelona

Gilabola.com – Sergio Aguero telah setujui ‘kesepakatan prinsip’ dua tahun di Barcelona, sementara Memphis Depay tengah sibuk mencari rumah di ibukota Catalan jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Pelatih Barca, Ronald Koeman, mengaku telah mendapat lampu hijau untuk datangkan Depay dari Lyon, yang saat ini bahkan dikabarkan sedang mencari rumah di Catalan.

Aguero – yang akan tinggalkan Manchester City pada akhir musim ini, santer diberitakan akan gabung Barca selama beberapa bulan terakhir ini. Striker asal Argentina itu memang berambisi gabung Blaugrana pada musim panas ini, saat kontraknya di Etihad berakhir. Demikian diungkapkan Mundo Deportivo, seperti dilansir The Sun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Barcelona tampaknya terus berusaha menenangkan Lionel Messi yang nyaris tinggalkan Camp Nou tahun lalu. Salah satu cara meyakinkan bintang 33 tahun itu adalah, datangkan Aguero – salah satu sahabat terbaiknya yang juga rekan satu timnya di Timnas Argentina.

Ditambahkan Sport, sebuah kesepakatan prinsip kabarnya telah dicapai Barca dengan legenda City tersebut, di mana Sergio Aguero setuju untuk menurunkan besaran permintaan gajinya di klub Catalan itu.

Channel Gilabola di Youtube

Selain itu, Koeman juga ingin datangkan Depay – pemain 27 tahun mantan asuhannya di tim nasional, bahkan sudah hampir setahun terakhir ini. Namun Koeman harus menunggu sampai pemain itu tinggalkan Lyon dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Baik Koeman maupun Depay juga diketahui telah intens lakukan pembicaraan mengenai kemungkinan keduanya bereuni di Barcelona musim depan. Hingga akhirnya kini Depay dikabarkan sibuk mencari rumah bersama keluarganya dua pekan lalu.

Depay disebut-sebut sedang mencari rumah di kawasan Pedralbes, sesuai arahan rekan senegaranya yang juga gelandang Barca, Frenkie de Jong. Namun, ia kabarnya tak lagi ditawari kesepakatan sama seperti dalam pembicaraan sebelumnya.

Barca sebelumnya berbicara dengan perwakilan Depay pada bulan Oktober, dengan harapan bisa memboyongnya di bulan Januari untuk menggantikan Ousmane Dembele.

Namun winger asal Prancis itu tetap bertahan di Barcelona sampai saat ini, dan karena itulah – dengan alasan masalah keuangan yang dialami klub, mereka pun tawari paket yang berbeda, bahkan sudah dikurangi setengah dari tawaran sebelumnya.

Tentunya, keinginan mantan bintang Manchester United itu untuk gabung Barca akan sangat diuji di tengah membanjirnya minat untuknya dari klub-klub papan atas lainnya. Saat ini Depay kabarnya juga dibidik Atletico Madrid, Juventus dan Inter Milan yang bisa menawarinya gaji lebih besar dibandingkan apa yang bisa diberikan Barca.

AHABET
AHABET