Sergio Aguero Tak Cukup, Joan Laporta Janjikan Lebih Banyak Pemain Baru di Barcelona

Gilabola.com – Sergio Aguero telah resmi didatangkan dari Manchester City dengan status bebas transfer, tapi penyerang internasional Argentina itu tidak akan menjadi satu-satunya rekrutan Barcelona di musim panas ini.

Presiden Barcelona Joan Laporta berjanji Sergio Aguero hanya akan menjadi gerbong pembuka bagi kedatangan rekrutan lain di Camp Nou, sembari mengungkapkan keyakinannya pada kualitas top skor sepanjang masa Manchester City tersebut.

Striker berusia 32 tahun itu diumumkan sebagai pemain anyar Blaugrana pada Senin setelah menandatangani kontrak dua tahun, dengan laporan menyebutkan bahwa dia akan mendapatkan bayaran senilai Rp 174 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Barcelona saat ini tengah berada dalam situasi finansial yang sulit dan itu memaksa mereka untuk mengambil langkah bijak di jendela transfer musim panas ini, dengan prioritas mereka adalah mendatangkan pemain berkualitas dengan harga murah atau gratis.

Selain Sergio Aguero, raksasa Catalan juga sudah dikaitkan dengan kedatangan sejumlah pemain bebas transfer lain seperti Memphis Depay (Lyon), Georginio Wijnaldum (Liverpool), dan Eric Garcia (Manchester City.

Kini Joan Laporta mengungkapkan bahwa masih akan ada lebih banyak lagi pemain baru yang datang selain Sergio Aguero, sembari mengungkapkan keyakinannya bahwa penyerang Argentina itu akan membantu meningkatkan kualitas tim pada musim 2021/2022 mendatang.

“Kami memberi tahu Ronald Koeman bahwa kami sedang mencoba untuk mengontrak  Sergio Aguero, pelatih mana pun ingin memilikinya di skuad mereka,” kata Joan Laporta pada konferensi pers. “Transfer Sergio Aguero penting karena dia adalah pemain yang luar biasa, dia bermain di posisi yang sangat penting dalam taktik permainan apapun.”

“Kami ingin dia di tim yang kompetitif, kami juga ingin Lionel Messi bertahan dan dia tahu itu. Sergio Aguero adalah yang pertama dari serangkaian perekrutan yang akan Anda lihat di bulan-bulan mendatang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO