Sergio Busquets Beberkan Alasannya Ragukan Peluang La Liga Bisa Dilanjutkan

Gilabola.com – Gelandang Barcelona Sergio Busquets merasa tidak yakin jika kompetisi La Liga musim ini akan bisa diteruskan lagi karena beberapa hal.

Kompetisi sepakbola di Eropa memang tengah mengalami penundaan yang tidak menentu akibat wabah coronavirus saat ini. Namun, beberapa negara seperti, Jerman dan Italia sudah mulai mendiskusikan tentang cara agar kompetisi akan bisa dimulai lagi sehingga musim ini bisa diselesaikan.

Akan tetapi, sepertinya hal tersebut masih merupakan utopia di Spanyol, setidaknya menurut Busquets. Meski dirinya sendiri masih menunggu kabar baik mengenai situasi sepakbola saat ini, sang pemain meragukan peluang La Liga akan bisa diputar kembali untuk musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut gelandang berusia 31 tahun itu, dia sulit melihat Liga Spanyol diputar kembali karena masalah traveling yang akan dilakukan semua tim dan juga mengumpulkan semua orang yang terlibat di permainan. Dua hal tersebut yang menjadi pemikiran dari Busquets, meskipun dari penjelasan beberapa pihak di Italia, para pemain dan  semua staff tentunya harus mendapatkan tes sebelum mereka berkumpul lagi.

“Saya pikir akan sangat sulit untuk menuruskan musim ini. Aku pikir ini tidak akan bisa dilakukan.  Pada awalnya, aku ingin melihat bagaimana perkembangannya dan sekarang sepertinya kita sudah mencapai puncaknya,” ujar Busquets kepada Cadena COPE dan Onda Cero.

“Aku masih menunggu kabar baik. Aku pikir akan sulit melanjutkan musim ini karena masalah traveling dan mengumpulkan semuanya bersama. Itu yang akan menjadi persoalan.”

Memang saat ini kepastian dan kejelasan tentang kapan semuanya akan bisa dimulai lagi masih belum dipastikan oleh siapapun. Namun, hingga kini La Liga sendiri masih berusaha agar kompetisi tidak harus dihentikan dan memutuskan semuanya melalui rapat dibandingkan di lapangan sepak bola.

Sejauh ini memang baru Bundesliga dan Serie A yang mulai mendiskusikan tentang kemungkinan agar kompetisi mereka bisa segera dimulai, dengan pihak Jerman sepertinya menjadi yang terdepan. Meskipun kasus di negara pemenang empat kali Juara Piala Dunia itu cukup besar namun penanganan medis yang mereka lakukan bisa dibilang sudah sangat efektif dibandingkan banyak negara besar Eropa lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO