Sergio Busquets di Barcelona Hingga 2023

Berita Liga Spanyol, Barcelona, Sergio Busquets
Berita Liga Spanyol - Sergio Busquets perpanjang kontrak dua tahun di Barcelona, hingga akan tetap berada di Camp Nou sampai 2023 mendatang.

Gilabola.com – Sergio Busquets perbarui kontraknya di Barcelona hingga 2023 mendatang.

Gelandang bertahan Barcelona, Sergio Busquets, saat ini bermain di musimnya yang ke-10 di Camp Nou. Berdasarkan kontrak barunya tersebut, Busquets akan tetap berada di klub itu sampai dia berusia 35 tahun.

Dalam kontrak barunya itu, Barcelona menetapkan untuk naikkan klausul pelepasan Sergio Busquets dari 200 juta euro (Rp3,49 triliun) menjadi 500 juta euro (sekitar Rp8,7 triliun). Barca tampaknya berusaha memastikan Busquets akan tetap di Camp Nou untuk waktu yang lama dan pensiun di klub tersebut.

Busquets yang juga wakil kapten di tim pertama Barcelona, telah memainkan 490 pertandingan dan mencetak 13 gol selama waktu tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Selama satu dekade, Busquets telah memenangkan 28 gelar yang terdiri dari tujuh gelar juara liga, enam trofi Copa del Rey, tiga gelar Liga Champions, tiga gelar juara Piala Dunia Klub, tiga trofi Piala Super Eropa, dan enam Piala Super Spanyol. Adapun kontrak Busquets sebelumnya ditetapkan berakhir pada 2021.