Sergio Busquets Pastikan Barcelona Biasa Saja Dikalahkan Levante

Sergio Busquets memastikan jika raksasa Liga Spanyol Barcelona biasa saja usai dikalahkan Levante. Prestasi yang sudah dicapai Barca sejauh ini bahkan tetap tak bisa dirusak oleh satu kali kekalahan.
Berita Terkini - Sergio Busquets memastikan jika raksasa Liga Spanyol Barcelona biasa saja usai dikalahkan Levante. Prestasi yang sudah dicapai Barca sejauh ini bahkan tetap tak bisa dirusak oleh satu kali kekalahan.

Gilabola.com – Sergio Busquets memastikan jika raksasa Liga Spanyol Barcelona biasa saja usai dikalahkan Levante. Prestasi yang sudah dicapai Barca sejauh ini bahkan tetap tak bisa dirusak oleh satu kali kekalahan.

Gelandang klub Liga Spanyol Barcelona, Sergio Busquets, memang terlihat santai dan ogah mempermasalahkan soal kekalahan timnya dari tim selevel Levante. Saat bertamu baik-baik ke La Rosaleda, Senin (14/05/2018) dini hari WIB, Barcelona kalah memalukan 4-5 dari Levante.

Kekalahan 4-5 ini sontak menghentikan rekor unbeaten Barcelona di La Liga menjadi 43 laga (termasuk musim lalu). Barcelona awalnya masih ingin bisa merebut status tidak terkalahkan di total 38 laga atau semusim.

Meski sudah berusaha, namun kekalahan saat melawan Levante jadi membuat Barcelona hanya memperoleh 36 laga tidak terkalahkan saja. Sergio Busquets tetap woles dan mengaku jika dirinya tetap bangga meski tidak mengakhiri musim dengan status tak terkalahkan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kekalahan ini sama sekali tidak merusak prestasi yang sudah kami dapatkan, meski kami gagal tidak terkalahkan sepanjang musim ini,” ujar Sergio Busquets melalui Marca.

Tercatat jika hingga pekan ke-37, raksasa Barcelona sudah mengoleksi tak kurang dari 90 poin. Tim besutan Ernesto Valverde sudah merebut juara sejak dua pekan lalu ketika mereka mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor akhir 4-2.

“Cukup sulit untuk bisa memetik sesuatu yang positif dari pertandingan dimana Anda sampai kebobolan lima gol banyaknya,” ujar sang pemain.

Barcelona sendiri akan segera mengakhiri musim dengan melawan kubu Real sociedad di Camp Nou dan masih diunggulkan untuk menang. Hal ini juga sekaligus jadi laga perpisahan untuk Andres Iniesta.