Sergio Busquets Sebut Barca Tak Pantas Kalah Kontra El Real

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets menilai seharusnya Blaugrana bisa meraih hasil akhir yang lebih baik ketika menghadapi Real Madrid.

Barcelona melawan Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22 bertajuk El Clasico, Minggu (24/10) malam WIB. Bermain di Camp Nou, tetapi klub sepak bola asal Catalan harus menyerah 2-1.

Sergio Busquets dan kolega sejatinya sudah tertinggal dua gol masing-masing dari David Alaba dan Lucas Vazquez. Namun, Barca hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Sergio Aguero di menit-90+7. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan El Clasico keempat berturut-turut di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal statistik akhir mencatatkan kalau Barca unggul penguasaan bola 52 banding 48 persen. Tapi, hanya bisa melepaskan 2 tembakan on target dan El Real 5 kali. Selain itu,  hasil negatif juga menempatkan Sergio Busquets dan kolega sekarang berada di urutan kesembilan klasemen Liga Spanyol. Sebaliknya, Real Madrid berada di urutan kedua dan kini hanya miliki perbedaan satu angka saja dengan Real Sociedad yang berada di puncak klasemen.

Usai pertandingan, Sergio Busquets menilai jika timnya tidak pantas menelan kekalahan ketika menghadapi Real Madrid.

Bicara kepada Barca TV, pemain sepak bola berusia 33 tahun mengatakan di babak pertama Real Madrid lebih mendominasi permainan. Ia juga menyebutkan Real Madrid sengaja untuk membiarkan timnya juga menguasai bola lantaran mereka punya pemain dengan kecepatan tinggi.

Menurutnya, ketika tak bisa menguasai bola akan sulit untuk segera bangkit lagi. Sergio Busquets menjelaskan Real Madrid bisa mencetak gol dalam tendangan bukan dalam permainan. Tapi, semua mengubah pertandingan. Ia menilai jika Barcelona tidak layak kalah dalam El Clasico kali ini, tapi ia menyebutkan hal inilah yang terjadi dalam sepak bola.

Pada laga La Liga selanjutnya, Barcelona akan bertandang ke markas Rayo Vallecano hari Kamis (28/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO