Sergio Ramos Absen, Keylor Navas Kembali dari Cedera

Real Madrid kembali diperkuat Keylor Navas dan Mateo Kovacic, meski tanpa Sergio Ramos di laga kontra Malaga, Sabtu (25/11) malam ini.
Real Madrid kembali diperkuat Keylor Navas dan Mateo Kovacic, meski tanpa Sergio Ramos di laga kontra Malaga, Sabtu (25/11) malam ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menyambut kembalinya Mateo Kovacic dan Keylor Navas ke skuad El Real yang bertanding melawan Málaga, Sabtu (25/11) malam ini.

Namun, El Real harus bermain tanpa Marco Asensio yang cedera, dan telah putuskan untuk tak ambil risiko atas kondisi Sergio Ramos dalam laga yang digelar di Bernabéu itu. Kapten El Real tersebut sebelumnya alami patah tulang hidung dalam derby Madrid akhir pekan lalu.

Sementara itu, Gareth Bale yang sebelumnya dilaporkan telah ikut dalam latihan tim senior Madrid, juga ditinggalkan Zidane meskipun ia telah pulih dari cedera otot yang dialaminya. Sementara, Zidane juga tak masukkan Achraf Hakimi karena alasan teknis.

Meski demikian, baik Kovacic maupun Navas, sama-sama hanya bersiaga dari bangku cadangan malam ini. Kovacic kembali masuk skuad Madrid setelah absen dua bulan akibat cedera lutut. Sedangkan Navas yang telah absen selama beberapa pekan akibat ketegangan otot yang dialaminya dalam tugas internasional, juga tersedia untuk dimainkan lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Madrid kehilangan Nacho yang diskors pada Sabtu lalu, dan membuat Zidane harus mainkan Jesús Vallejo dan Raphael Varane untuk jadi starter di laga ini.

Susunan pemain Real Madrid di laga kontra Málaga: Kiko Casilla, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, Raphael Varane, Marcelo, Lucas Vazquez, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Pemain cadangan: Keylor Navas, Moha, Theo Hernandez, Luka Modric, Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Dani Ceballos, Borja Mayoral.