Sergio Ramos Bicara Transfer ke China dan Eden Hazard

Sergio Ramos kapten Real Madrid

Gilabola.com – Sergio Ramos sang kapten Real Madrid membantah spekulasi tentang kepindahan ke China dan menyatakan ingin mengakhiri karirnya di Bernabeu.

Sergio Ramos yang kini telah berusia 33 tahun, kontraknya sekarang di Real Madrid akan berakhir di tahun 2021, ia bergabung dengan Los Blancos hampir 14 tahun lalu.

Ramos pun akhirnya membantah klaim bahwa dia ingin meninggalkan klub raksasa Spanyol itu dan mengamankan tawaran super menggiurkan untuk bermain di China – dia pun bersikeras bahwa dirinya ingin mengakhiri karirnya di Bernabeu.

Sergio Ramos yang bisa dibilang bek terbaik milik Madrid ini menyampaikan pendapatnya baru-baru ini dalam konferensi pers pada Kamis sore (waktu Spanyol), terkait rumor yang menyebut dirinya akan keluar dari Madrid setelah akhir musim 2018-19 yang mengecewakan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dia mengatakan kepada wartawan: “Saya ingin menegaskan kembali bahwa saya ingin menyelesaikan kontrak saya di sini di klub dengan cara terbaik.”

“Kami mengalami musim yang mengecewakan, kami ingin menempatkan itu di masa lalu kami dan kami ingin melanjutkan dan melakukan hal-hal besar.” tegas Sergio Ramos.

“Saya ingin meninggalkan klub ini dalam keadaan sukses dan saya berharap memiliki lebih banyak tahun di sini.”

Ramos menambahkan: “Beberapa pemain belum bisa pergi dengan kemenangan, tapi saya tahu saya ingin, saya ingin karena saya telah memberi begitu banyak bagi klub ini.”

“Mari lihat apa yang terjadi. Mungkin beberapa pemain muda akan masuk dan mereka akan mendorong saya keluar.”

“Anda melihat pemain yang menjadi ikon di tim lain di Inggris dan Italia, [Frank] Lampard, [Steven] Gerrard, para pemain seperti ini nih. Mereka mencoba untuk pergi di saat paling sukses dan itulah yang ingin saya lakukan juga.”

Sergio Ramos, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021, mengakui bahwa ada tawaran dari China, dan bahwa hal-hal lainnya antara dia dan presiden klub Florentino Perez dapat ditangani dengan lebih baik.

Dia menjelaskan: “Hubungan kami selalu sangat baik, seperti ayah dan anak – tetapi siapa yang tidak bertengkar dengan ayah mereka sekarang? Kita mungkin seharusnya melakukan itu secara langsung dan tidak membiarkan pihak ketiga terlibat, tetapi itu sudah di masa lalu.”

“Ya, tawaran itu ada, tapi itu tidak pernah membuatku tergoda. Jika para penggemar tidak menginginkan saya di sini atau klub tidak menginginkan saya di sini, maka mungkin itu tawaran yang bisa menarik.”

“Tapi bukan itu masalahnya dan aku tidak pernah berpikir untuk pergi ke China.”

Sergio Ramos yang telah bermain di Real Madrid selama hampir 14 tahun, juga ditanya tentang playmaker Chelsea, Eden Hazard.

Playmaker Belgia, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Chelsea 4-1 Liga Europa Rabu malam atas Arsenal di Baku, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu musim panas ini.

Sergio Ramos berkata: “Hazard adalah pemain hebat. Dia top dan saya pikir dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk Real Madrid. Tapi saya tidak tahu apakah dia akan datang.”

“Saya tidak tahu bagaimana situasinya saat ini, tetapi dia bisa menambah banyak hal untuk klub ini.” tutup Sergio Ramos.