Sergio Ramos Cedera Lagi Jelang Real Madrid Menjamu Bekas Klubnya

Gilabola.com – Sergio Ramos kembali alami cedera dan akan absen saat Real Madrid menjamu bekas klubnya, Sevilla, pada Senin dini hari 10 Mei 2021.

Cederanya bek veteran ini diumumkan langsung pihak Los Blancos pada hari Sabtu, seperti yang dilansir Football-Espana.

Pemain berusia 35 tahun itu telah didiagnosa mengalami masalah otot di hamstring kaki kirinya, dan belum diketahui berapa lama lagi dia akan absen di sisa musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kabar mengenai cederanya Sergio Ramos menjadi pukulan tersendiri baru Madrid di saat mereka tengah memasuki periode penting di akhir musim ini, di mana kompetisi La Liga tinggal tersisa empat pertandingan lagi.

Rencananya, Madrid akan menjamu Sevilla – klub lama Ramos, di Valdebebas, pada Sabtu malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB, sebuah laga yang sangat penting dalam perebutan gelar juara musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Los Blancos saat ini bertengger di peringkat dua klasemen sementara La Liga, dua poin di belakang Atletico yang berada di puncak klasemen dan kantongi poinn sama dengan Barcelona yang ada di urutan ketiga. Sedangkan Sevilla berada di posisi ke empat, empat poin di belakang Madrid dan Barca.

Bukan hanya pukulan bagi Real Madrid, cedera yang kembali dialaminya ini juga menjadi pukulan keras bagi Sergio Ramos. Pasalnya, El Real bisa jadi tak akan berikan apa yang diinginkan Ramos dalam kesepakatan barunya.

Pembicaraan kontrak baru Ramos berjalan cukup lambat, karena jelang kontraknya berakhir di musim panas ini ia inginkan perpanjangan kontrak selama beberapa tahun. Sedangkan Madrid, hanya ingin memberinya kontrak baru satu tahun, plus pemotongan gaji.

Ditambahkan Marca, Ramos sebelumnya sudah kembali bermain di leg kedua semi-final Liga Champions melawan Chelsea pada pertengahan pekan ini. Namun ia dinyatakan cedera setelah bermain full selama 90 menit.

Jika Sergio Ramos tak bisa pulih dari cedera ini sebelum musim berakhir, dan kontraknya tak diperpanjang, maka laga melawan The Blues yang membuat Los Blancos tersingkir dari Liga Champions, akan menjadi pertandingan terakhir yang dimainkannya untuk raksasa Spanyol tersebut.

Tahun 2021 menjadi tahun yang berat bagi Ramos. Pasalnya, sejak pertengahan Januari ia sudah alami cedera dan harus bermain sambil menahan rasa sakit, saat Real Madrid kalah di semi-final Piala Super Spanyol dari Athletic Bilbao.

Ramos juga hanya bermain selama 45 menit saat Timnas Spanyol bertemu Yunani, namun absen di laga melawan Georgia, lalu hanya tampil di lima menit terakhir laga melawan Kosovo. Setelah itu, Ramos pun kembali alami cedera, dan baru bermain lagi di leg kedua semi-final Liga Champions melawan Chelsea pekan ini, meskipun akhirnya ia kembali dinyatakan cedera.

AHABET
AHABET