Sergio Ramos Disebut Sebagai Wajah Real Madrid

Gilabola.com – Legenda Real Madrid, Roberto Carlos menyatakan Sergio Ramos adalah wajah klub yang pernah dibelanya. Dengan demikian, masih bisa bertahan.

Pemain bola yang kini berusia 35 tahun bisa dibilang sebagian besar menghabiskan karier sepak bola dengan raksasa Liga Spanyol. Pasalnya, ia sudah bergabung sejak tahun 2005 usai didatangkan dari Sevilla.

Selama Sergio Ramos berada di Santiago Bernabeu, ia sudah mempersembahkan semua trofi bergengsi mulai dari Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Namun, kebersamaan dengan Real Madrid tinggal menghitung hari lagi lantaran masa kerjanya akan berakhir pada 30 Juni.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun sudah memberikan kontribusi yang besar bagi Real Madrid, tetapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda petinggi klub memberikan kontrak baru untuk pemain sepak bola yang berposisikan bek tengah tersebut. Di sisi lain, usianya memang sudah tidak muda lagi, namun sejumlah klub papan atas Eropa rupanya masih berminat untuk memakai servisnya.

Kendati Sergio Ramos berpotensi akan hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat ini, namun Roberto Carlos percaya kalau ia akan segera mencapai kesepakatan yang baru dengan petinggi klub Si Putih.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Onze Mondial, Roberto Carlos mengatakan sekarang ini sang pemain sedang dalam proses pemulihan cedera. Meski belum ada keputusan yang jelas, tapi ia optimis dalam waktu dekat akan ada kesepakatan antara Ramos dengan klub.

Menurutnya, Sergio Ramos adalah wajah klub sepak bola Real Madrid. Selain itu, seorang pemain yang hebat sehingga Roberto Carlos berharap sang pemain tetap akan bertahan musim depan.

Sebagai informasi, musim 2020/21 sang bek menit bermainnya tidak banyak. Hal ini disebabkan karena kerap diganggu cedera dan mengalami gangguan kesehatan.

Sergio Ramos tercatat hanya bermain dalam 21 pertandingan di semua kompetisi. Bahkan itu merupakan penampilannya yang paling sedikit selama karier sepak bolanya di Madrid.

AHABET
AHABET