Sergio Ramos Jelaskan Ketegangan Di Internal Real Madrid

Sergio Ramos Jelaskan Ketegangan Di Internal Real Madrid

Sergio Ramos selaku kapten klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid telah menjelaskan ketegangan di internal klub. Hubungan antara Isco Alarcon dan manajer Santiago Solari tengah memanas karena iritnya menit bermain Isco.

Gelandang serang Timnas Spanyol itu jadi kehilangan tempat utama di tim Los Blancos sejak Solari datang. Selama masa kepemimpinan Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, sampai Zinedine Zidane yang fenomenal, Isco langganan main di lini tengah Madrid. Ia bahkan bisa bermain sampai lebih dari 40 kali dalam semusim sejak tahun 2013 silam.

Semua berubah setelah kedatangan Julen Lopetegui. Ia bermain 10 kali dan menjadi pemain inti hanya 8 kali. Saat Solari datang, ia jadi bermain 11 kali dan hanya 2 kali saja bisa menjadi pemain inti. Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio tak bisa diimbangi Isco.

“Menurut saya hal ini adalah masalah yang tidak sederhana ya, semua orang di sini pasti ingin bermain dan membuat pekerjaan manajer semakin sulit dari sebelumnya,” ujar Ramos saat ditanya baik-baik soal kisruh hubungan Isco dan Solari melalui Diario AS.

Sergio Ramos ingin Real Madrid lihat sisi positif dari masalah

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tapi tetap ini Madrid dan masalahnya selalu siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak bisa dimainkan oleh pelatih kami. Kalian (media) selalu perlu sesuatu yang panas untuk ditulis dan kami melakukan yang terbaik saja untuk membantu mereka, sehingga Anda tidak merasa bosan,” lanjut Ramos.

“Adakalanya krisis di internal Madrid saat tim bermain imbang dua kali beruntun. Hal itu jadi alasan kami ingin meraih kemenangan dan kembali meraih hasil terbaik seperti dulu lagi. Dalam beberapa bulan terakhir kami memang tidak meraih hasil yang bagus. Kondisi ini jelas tidak baik bagi kami maupun fans kami.”

“Kami tengah hadapi masalah sulit sebagai satu kesatuan tim. Momen seperti ini bisa saja memberi pengaruh baik jika kami mau,” pungkasnya.