Sergio Ramos Komporin Rumor Eden Hazard Gabung Real Madrid

Sergio Ramos Komporin Rumor Eden Hazard Gabung Real Madrid

Gilabola.com – Sergio Ramos komporin rumor Eden Hazard gabung klub Liga Spanyol, Real Madrid. Ia baru saja jadi pengikut Instagram sang bintang.

Sergio Ramos termasuk yang mendukung penuh kabar kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid. Bintang Chelsea tersebut bahkan sudah ia jadikan salah satu panutan di Instagram.

Pemain The Blues tersebut digadang-gadang akan bergabung ke Los Blancos pada musim panas kali ini. Aksi Ramos di media sosial dengan menjadi pengikut Hazard semakin memanaskan spekulasi yang ada terkait masa depan pemain Premier League tersebut.

Hazard masih belum dapat jaminan aman di skuad The Blues musim depan. Ia juga beberapa kali menolak bahas impian berseragam Madrid dan perpanjangan kontrak di kub Liga Inggris tersebut.

Real Madrid perlu dengar pendapat Sergio Ramos soal Eden Hazard

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Publik sendiri semakin dibuat penasaran dengan kabar jika Hazard tengah mencari-cari rumah untuk keluarganya di Spanyol. Hazard menolak berikan klarifikasi terkait kabar persiapan ke La Liga dengan sekalian lempar isyarat ‘mau saja perkuat Madrid’ dengan catatan masuk Liga Champions musim depan.

“Saya sudah bilang kalau klub saya saat ini adalah salah satu yang terbesar saat ini. Saya sendiri hanya ingin bermain di gelaran Liga Champions saja,” ujar sang pemain melalui Football Espana.

Ramos sudah beberapa kali menyatakan mendukung rencana kedatangan Hazard dan terus mengikuti perkembangan kabarnya. Sang bintang sudah beberapa kali ikut didengarkan pendapatnya oleh manajemen klub untuk urusan transfer pemain.