Sergio Ramos Mulai Dihormati Karena Jaga Moril Real Madrid

Sergio Ramos Mulai Dihormati Karena Jaga Moril Real Madrid

Gilabola.com – Sergio Ramos mulai dihormati fans klub lain karena jaga moril Real Madrid. Ia buktikan bukan kapten biasa di klub Liga Spanyol tersebut.

Awal tahun ini menjadi yang terberat bagi Real Madrid yang sudah kadung ditinggal pergi banyak suporter mereka. Prestasi yang kian memburuk ikut membuat para pemain jatuh mental dan kehilangan kepercayaan diri.

Saat semua itu terjadi, Sergio Ramos membuktikan jika dirinya lebih dari sekedar kapten tim. Saat pelatih menghilang dan Florentino Perez melabrak para pemain, Ramos maju pasang badan melindungi rekan satu timnya.

Ramos juga maju memberikan motivasi kepada rekan satu timnya saat pelatihnya tidak memberikan kalimat penyemangat usai dikalahkan Barcelona. Ia juga tetap mati-matian menjaga semangat rekan satu tim usai dipermalukan Ajax Amsterdam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat Florentino Perez masuk ruang ganti dan mengkritik semua pemain Madrid, Ramos membantah dan berani membela rekan-rekannya. “Kau sudah membuat kesabaran kami mati,” ujarnya hingga membuat Perez ketakutan dan pergi meninggalkan para pemain.

Sergio Ramos membuat nama Real Madrid baik di mata suporter lain

Ramos juga berhasil menenangkan amarah Isco yang sempat frustrasi melihat kondisi tim dan menolak naik bus. Sang kapten mengembalikan semangat Isco hingga membuatnya minta maaf. Ramos juga terbukti bisa menentukan saat klub ingin mencari pelatih baru mereka.

Saat tidak bisa bertanding karena suspensi, ia tetap akan menemani perjuangan rekan-rekan Los Blancos. Ia membuktikan diri sebagai kapten tidak akan meninggalkan teman-temannya saat mereka tengah dilanda masalah.

Sikap kepemimpinan di masa sulit itu perlahan membuat banyak suporter klub lain berbalik menghormati Ramos. Netizen yang merupakan fans klub lain di Spanyol beramai-ramai memuji kesabaran dan semangat sang kapten Madrid.