Sergio Ramos Teken Kontrak Baru di Real Madrid

Sergio Ramos telepon

Sergio Ramos telah tanda tangani kontrak baru Real Madrid, dan memperpanjang masa kerjanya di klub tersebut hingga 2021 mendatang.

Marca melaporkan, kesepakatan antara bek dan raksasa La Liga itu tercapai tanpa ada masalah. Kesepakatan itu sendiri sudah ditandatangani Ramos tanpa ada pengumuman resmi setelahnya.

Ramos gabung ke Santiago Bernabeu dari Sevilla pada tahun 2005, dan telah memenangkan semua trofi untuk klub maupun Timnas Spanyol. Bek berusia 31 tahun itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan transfer ke Manchester United dua tahun lalu. Namun, spekulasi itu malah dijawab dengan kontrak baru selama lima tahun bersama Los Blancos.

Dengan perpanjangan kontrak terbarunya tersebut, berarti Ramos akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub itu, bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Bek berpengalaman itu menjadi pemain Real Madrid terbaru yang perjelas masa depannya di Madrid dalam beberapa pekan terakhir ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sebelumnya ada Karim Benzema, Raphael Varane, Marco Asensio, Marcelo, Isco dan Dani Carvajal yang juga teken kesepakatan baru di Madrid, menyusul penampilan apik mereka di Bernabeu.

Sergio Ramos telah menikmati hubungan dekatnya dengan bos Madrid, Zinedine Zidane, saat ini. Dengan kesepakatan barunya itu, Ramos tercatat sudah 16 tahun membela Real Madrid.