Sergio Ramos Tak Pelit Bagi Rahasia Sukses Real Madrid

Berita Liga Spanyol, Sergio Ramos, Real Madrid
Berita Liga Spanyol - Sergio Ramos masih menjadi kapten kebanggaan bagi Real Madrid.

Jakarta – Sergio Ramos ternyata tak pelit untuk berbagi apa rahasia sukses raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Hal ini bisa menjadi inspirasi bagi semua klub Spanyol atau klub luar negara itu juga tentunya.

Sosok Sergio Ramos memang sudah memberikan apa yang ia tahu mengenai kesuksesan yang diraih Real Madrid dalam beberapa tahun belakangan. Kubu Los Blancos terbukti bisa sukses memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhirnya.

Masih ingat jika pada musim sebelumnya, kubu Real Madrid lagi-lagi menjadi juara untuk kali ketiga beruntun. Ramos jelas menjadi salah satu bagian terpenting kesuksesan Madrid, diluar semua kontroversi yang sudah ia buat. Bukan hanya jadi benteng tangguh di lini belakang, Ramos juga menunjukkan kepemimpinan yang inspiratif sebagai seorang kapiten.

Ramos lantas dapat penghargaan sebagai pemain belakang terbaik musim lalu oleh UEFA dan merasa sangat bersyukur atas penghargaan itu. Melalui pidatonya, Ramos menyatakan bahwa rahasia sukses Madrid sejauh ini adalah kedekatan tim mereka selama ini.

Sergio Ramos tak lupa jasa Real Madrid dalam mendukung prestasinya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sergio Ramos juga tak kacang lupa kulit dengan mengaku merasa terhormat karena bisa menjadi pemimpin tim Real Madrid. Ramos juga menyebut bahwa Madrid bisa menjadi sukses karena semua pemain merasa mereka menjadi anggota keluarga dalam dan luar lapangan.

“Bisa menjadi seorang kapten Real Madrid adalah sebuah kehormatan besar sekaligus tanggung jawab untuk memimpin para pemain yang datang dari banyak budaya yang berbeda-beda tentunya. Bukan hanya menjadi rekan setim, sangat penting untuk juga menjadi keluarga. Kami selalu merasa itu adalah kunci sukses kami,” jelas Segio Ramos melalui Marca.

“Saya berharap jika hal itu akan terus bertahan juga karena ini adalah masa emas bagi banyak pemain legendaris Real Madrid. Saya harap kami bisa melanjutkan merayakan banyak trofi dalam beberapa tahun ke depan,” pungkasnya.