Sergio Ramos Tak Sabar Meroket Bersama Hazard

Sergio Ramos Tak Sabar Meroket Bersama Hazard

Gilabola.com – Sergio Ramos tak sabar meroket bersama Eden Hazard di Real Madrid. Klub Liga Spanyol itu ia nilai tepat datangkan sang rekan anyar.

Sergio Ramos mengomentari kepergian Eden Hazard dari Chelsea. Kapten Real Madrid itu mengatakan jika dirinya berharap bisa segera bermain bersama bintang kelas dunia seperti Eden Hazard, sesuai laporan Daily Star.

Pemain internasional Belgia itu akhirnya jadi juga disegel usai lama ditunggu-tunggu akan pindah ke Los Blancos dari Chelsea pekan lalu. Ia didatangkan dengan biaya yang bisa mencapai seratus lima puluh juta pounds.

Real Madrid masih di tengah upaya membangun kembali tim mereka musim panas ini setelah melihat performa tim yang berantakan musim lalu. Akan melakoni musim baru sebagai juara Eropa tapi tanpa Cristiano Ronaldo yang dijual ke Juventus, hal itu sulit terjadi untuk Ramos dan rekan-rekannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pada akhirnya mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Ajax di babak enam belas besar dan keluar Copa Del Rey lebih awal, sebelum menyelesaikan 19 poin di belakang Barcelona di La Liga. Madrid lantas mencari bintang baru untuk meningkatkan kekuatan lini serang mereka sejak Ronaldo keluar dan mereka akhirnya memiliki pemain yang mereka inginkan.

Mengalami ketakutan akan masa depannya sendiri di Bernabeu, Ramos sangat tertarik untuk mendapatkan kesempatan untuk mengembalikan kesuksesan ke klub musim depan. Ia ingin menanjak kembali bersama Hazard sebagai rekan barunya.

Saat ditanya apakah dia bersemangat untuk bermain dengan Hazard musim depan, Ramos lantas bercanda: “Dia itu datang untuk bermain dengan kami, nah kami sudah di sini, kan?” ujarnya sambil tertawa girang.

“Saya pikir itu penandatanganan besarlah. Dia itu adalah pemain kelas dunia. Adalah baik untuk memperkuat skuad yang ada saat ini,” lanjutnya lagi yang tidak sabaran ingin segera bertanding bersama rekan barunya itu.

Sergio Ramos masih betah berseragam Real Madrid

Masa depan Ramos sendiri menjadi masih subyek spekulasi juga baru-baru ini ketika dilaporkan bahwa ia telah memberi tahu Zidane dan Presiden Florentino Perez jika dirinya ingin pergi. Tapi ia belakangan dikonfirmasi ingin tinggal di ibukota Spanyol sampai akhir masa baktinya.

“Saya harus pergi keluar untuk memberikan konferensi pers. Saya pikir itu adalah yang terbaik untuk semua orang. Hal yang penting sekarang ini adalah untuk mengubah halaman yang ada dan tidak berbicara tentang hal itu lagi di kemudian hari,” lanjutnya lagi.

“Tujuannya tercapai. Saya sangat senang di sini dan bisa bermain untuk tim nasional memang tidak lega, tapi bisa menjadi sumber kebanggaan saya.”

“Pada saat Anda telah terluka, Anda benar-benar menghargai apa yang tidak Anda miliki. Saya hidup seolah-olah detik ini adalah terakhir kalinya bagi saya. Semuanya itu sangat baik untuk dipikirkan.”

Sejauh ini Real telah menandatangani luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, Eder Militao dari Porto dan Rodrygo dari Santos, serta Eden Hazard. Masih banyak lagi pemain lain yang akan diusahakan kedatangannya.