Sergio Ramos Umbar Janji Mengerikan Jika Mourinho Latih Real Madrid

Sergio Ramos Umbar Janji Mengerikan Jika Mourinho Latih Real Madrid

Gilabola.com – Sergio Ramos langsung umbar janji mengerikan jika Jose Mourinho jadi latih Real Madrid lagi. Kapten klub raksasa Liga Spanyol tersebut punya sejarah tak sedap dengan sang mantan pelatih Manchester United.

Bek andalan Real Madrid itu dengan emosi mengungkapkan perasaannya tentang kabar peluang kembalinya Jose Mourinho latih Los Blancos lagi. Dilansir dari Mirror.co.uk, Ramos dikatakan sebagai pemain pertama yang akan “melompat dari kapal” jika Mourinho jadi kembali.

Mundo melaporkan jika Sergio Ramos memang tidak akur dengan Mourinho. Wajar jika sang kapten siap kabur jika Mourinho kembali. Yang jadi masalah, sumber di Spanyol percaya jika kembalinya Mourinho sangat kuat terjadi, tak peduli walau Mou bisa saja pindah ke klub Tiongkok dengan gaji lebi menggiurkan.

Sergio Ramos terancam lihat wajah Jose Mourinho di Bernabeu

Peluang The Special One latih Sergio Ramos cs memang lebih kuat daripada ke klub lain. Bagaimana tidak, persahabatan bos Inter dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez menjadi salah satu alasan di balik pembicaraan tentang kembalinya sang manajer spesialis parkir truk.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut Marca, manajemen Real Madrid dilaporkan masih sibuk mencari pengganti bos saat ini Santiago Solari. Meski Solari cukup diterima oleh semua fans, namun klub tetap saja ingin mencari pelatih lain.

Fans menerima Solari karena ditangannya penampilan Real Madrid mulai meningkat. Real Madrid terbukti bisa lolos juga di Liga Champions meski kalah skor 0-3 dari CSKA Moscow di pertandingan terakhir grup mereka. Tak bisa dibayangkan bagaimana nasib mereka jika Solari digantikan Jose Mourinho.