Sergio Ramos Yakin Harry Kane Bakal Jadi Bintang La Liga

Berita Transfer - Saat Real Madrid lagi dekati Harry Kane, sosok Sergio Ramos ikut memanaskan dengan memuji Kane.
Berita Transfer - Saat Real Madrid lagi dekati Harry Kane, sosok Sergio Ramos ikut memanaskan dengan memuji Kane.

Berita bola – Sergio Ramos tegaskan jika ia yakin jika Harry Kane bakal menjadi bintang di gelaran La Liga atau Liga Spanyol. Pernyataan Kapten Real Madrid tersebut sontak menghadirkan spekulasi liar.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos memang menyatakan jika ia tidak meragukan striker Tottenham Hotspur Harry Kane akan menjadi bintang La Liga. Hal ini kian memanaskan kondisi Kane yang lagi dipagari dari ketertarikan Los Blancos menjelang pasar Januari.

Pada saat ditanya pemain Inggris mana yang bisa bermain di Spanyol, Ramos mengatakan: “Saya sangat terkesan dengan mereka semua. Ada beberapa pemain dari Liga Premier yang berkonsentrasi pada sisi fisik permainan.”

“Tetapi ada juga pemain teknis yang sangat penting di sana. Mari kita mulai dengan Harry Kane. Dia juga fisik striker yang fantastis tetapi secara teknis dia mengejutkan Anda, ia mengejutkan banyak orang, tapi bukan saya.”

BACA:  Samir Nasri Terancam Batal Gabung West Ham United

“Dia hebat secara teknis tetapi ada juga pemain teknis hebat lainnya dan itulah mengapa mereka berbahaya. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami telah mempelajari video permainan mereka.”

Harry Kane yang lagi menurun

Apa yang ia sampaikan sedikit kontras dengan kondisi Kane sendiri saat ini. Ia hanya hasilkan enam gol dalam 16 laga terakhir bagi Tottenham Hotspur maupun Inggris. Artinya ada penurunan sejak meraih gelar top skor di Piala Dunia 2018 kemarin.

Sejak Timnas Inggris menempati urutan keempat di Rusia, Kane telah tampil dalam 13 pertandingan bersama Tottenham dan Inggris pada musim 2018-19. Kalau tetap tidak cetak gol Senin melawan Spanyol, maka akan menjadi rekor terlama dalam karir seniornya di Inggris.

BACA:  Atletico Madrid Tanpa 4 Bek 15 Hari Sebelum Bertemu Barcelona

“Saya hanya mau fokus pada pekerjaan saya dan apa yang harus saya lakukan. Dalam Liga Inggris saya tetap saja masih pencetak gol terbanyak kedua. Saya akan mencetak lebih banyak gol untuk Inggris,” tegasnya.