Sergio Ramos Yakin Masih Berjaya Hingga Lima Tahun Mendatang

Gila Bola – Sergio Ramos sudah kembali ke skuad Real Madrid usai pulih dari cedera lutut, dan yakin tetap bisa tampil di level permainan sepak bola tertinggi hingga lima tahun mendatang.

Masa depan kapten Los Blancos itu terus menjadi topik bahasan belakangan ini, di mana kontraknya di Bernabeu akan berakhir pada 30 Juni 2021, dan Ramos malah lebih fokus pada apa yang terjadi di lapangan.

Berbicara jelang pemutaran perdana serial dokumentasi Amazon Original berjudul ‘The Legend of Sergio Ramos’, yang terdiri dari enam episode, bek andalan Timnas Spanyol itu juga mengungkapkan keinginannya untuk mengangkat beberapa trofi lagi bersama Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya akhirnya kembali bersama tim. Sekarang sudah datang tahap terpenting (periode di musim ini) dan saya ingin membantu tim dengan penampilan saya. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan trofi penting dan mendedikasikannya untuk para suporter kami,” tandas Ramos, seperti dilansir Marca.

Saat ditanya mengenai masa depannya, Ramos menyatakan tak ada sesuatu yang bisa dijadikan berita. “Saya berharap saya bisa ungkapkan sesuatu, tapi semuanya masih tetap sama,” tambahnya.

“Yang saya pikirkan hanyalah, saya bisa kembali ke lapangan dan menuntaskan kompetisi di musim ini dengan sebaik mungkin. Tak ada kabar mengenai kontrak baru saya, saya harap saya bisa (katakan sesuatu),” ujar Sergio Ramos.

“Saya tenang saja, dan saya hanya berpikir soal saya bisa bermain lagi dan membantu tim memenangkan trofi,” tandasnya.

Satu hal yang ditunjukkan Ramos, kepercayaan diri bahwa ia bisa terus berlaga di level tertinggi selama lima tahun ke depan. “Anda tak bisa menyenangkan semua orang, tapi ada hal yang tak bisa anda hilangkan, yakni semua yang sudah Anda menangkan,” ujar mantan bintang Sevilla itu.

“Satu hal yang membuat saya khawatir adalah, mereka tahu saya benar-benar laki-laki sejati, yang mengorbankan jiwa raga saya untuk lencana Real Madrid,” tegas Sergio Ramos.

“Saya selalu membela diri dan mengatakan yang sebenarnya. Saya jujur, sederhana dan bekerja keras. Itulah yang menjadi dasar penampilan seorang pemain seharusnya dinilai,” ujarnya.

“Saya bisa bermain lima tahun lagi di level permainan sepak bola tertinggi. Jika tidak alami cedera yang sangat parah, mentalitas saya akan terbantu,” tandas Sergio Ramos.