Setelah Ferran Torres, Xavi Mau Boyong Alvaro Morata

Juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan ingin merekrut Alvaro Morata pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Klub sepak bola asal Catalan dipastikan sudah mengamankan tanda tangan Ferran Torres dari Manchester City, namun Barcelona masih membutuhkan tambahan pemain di lini depan dalam urusan mencetak gol.

Diberitakan Diario AS via Mundo Deportivo, kalau ada pemain internasional Spanyol lainnya yang menarik perhatian Xavi Hernandez selain Torres. Pemain yang dimaksud adalah Alvaro Morata. Kabarnya, striker Atletico Madrid telah menjadi incaran terbaru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Morata sendiri dalam 18 bulan terakhir telah menghabiskan karier sepak bolanya dengan status pinjaman bersama Juventus, dan ia akan tetap di Turin sampai pinjamannya berakhir. Tetapi menurut laporan itu, sang striker juga telah memberi tahu ke Juventus bahwa ia ingin hengkang pada bulan Januari tahun depan. Raksasa Liga Spanyol dikabarkan juga telah bicara dengan sang pemain dan agennya.

Agar bisa mendapatkan tanda tangan striker Atletico Madrid, Xavi dilaporkan telah menelpon Alvaro Morata. Dalam pembicaraan tersebut, pelatih Barcelona ingin agar sang pemain bergabung ke Barcelona dengan pinjaman selama enam bulan. Selain itu, diharapkan sang pemain bisa lebih lama lagi di Camp Nou dan bisa dipermanenkan di musim panas 2022 mendatang.

Kendati sang striker disebut tertarik untuk pindah, namun belum sepenuhnya mencapai kesepakatan. Raksasa Liga Spanyol tentu saja perlu mendapatkan lampu hijau dari Juventus dan Atletico Madrid untuk kesepakatan pemain sepak bola berusia 29 tahun.

Alvaro Morata dipinjam Atletico Madrid ke Juventus sampai akhir musim ini. Sayangnya, bersama Si Nyonya Tua catatan golnya kurang oke. Dalam 18 laga sang pemain baru mengemas 5 gol dan mencatatkan 2 assist di Serie A 2021/22. Kemudian di Liga Champions mengemas 2 gol dalam 5 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO