Setelah Gagal Musim Panas Lalu, Barcelona Akhirnya Rebut Fabio Blanco dari Eintracht Frankfurt

Setelah gagal merekrutnya di musim panas, Barcelona akhirnya segera datangkan Fabio Blanco dari Eintracht Frankfurt bulan depan.

Gilabola.com – Rencananya, pemain muda yang masih berusia 17 tahun itu akan berlabuh di Camp Nou bulan depan. Barca diyakini akan dapatkan pemain tersebut setelah Blanco kemungkinan besar tak akan bertahan di Frankfurt.

Blanco sendiri sebenarnya tak asing dengan sepak bola Spanyol. Pasalnya, sebelum membela Eintracht Frankfurt, ia sudah lebih dulu membela Valencia dan pindah ke klub Bundesliga itu dengan status bebas transfer menjelang musim ini. Demikian diungkapkan Bulinews.

Hanya sebentar saja membela Eintracht, pemain yang telah menawan Barcelona itu hanya bermain sebanyak delapan kali untuk tim yunior Frankfurt, di mana ia sempat menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ditambahkan Sport, datang ke Camp Nou, Fabio Blanco akan lebih dulu bergabung dengan tim B.

Ia sebenarnya hampir saja bergabung dengan Blaugrana pada musim panas lalu, setelah ia putuskan untuk tinggalkan Valencia. Real Madrid juga sempat mengincar pemain ini, tapi dia putuskan untuk hijrah ke Jerman.

Sayangnya, Blanco tak juga mendapat kesempatan untuk bermain di skuad utama – seperti yang dijanjikan Frankfurt sebelumnya, dan Barcelona pun bergerak cepat untuk kembali mendekatinya.

Blanco datang ke Camp Nou dengan bebas transfer dan akan memperkuat tim asuhan Sergi Barjuan, dengan besaran gaji yang akan tergantung pada penampilan skuad utama. Namun, Blanco bersedia untuk teken kontrak dua setengah tahun di Camp Nou.

Diungkapkan The Hard Tackle, Fabio Blanco terkenal sebagai salah satu pemain muda paling bersinar di usianya di benua biru. Ia produk akademi Valencia – dan berani tinggalkan Los Che demi dapatkan kesempatan bermain secara reguler di level tim utama.

Sayangnya, di Barcelona, Blanco pun tak akan langsung bermain di tim utama. Situasi ini kemungkinan akan membuat pemain muda yang satu ini kembali frustrasi, meskipun ia bisa mengikuti jejak Gavi dan Nico Gonzalez mendapatkan promosi ke tim senior musim ini.

Fabio Blanco akan meniadi pemain ketiga yang didatangkan Barca di bulan Januari 2022, setelah tim Catalan itu memboyong pulang Dani Alves dan mengakuisisi Ferran Torres.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO