Setia Untuk Real Madrid, Lucas Vazquez Tolak Tawaran Gabung Atletico Madrid

Gila Bola – Dengan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, Lucas Vazquez mendapatkan tawaran dari rival sekota Real Madrid, Atletico, untuk membelot ke Wanda Metropolitano secara bebas transfer di musim panas mendatang, tawaran yang akhirnya ditolak mentah-mentah.

Pemain sayap Real Madrid Lucas Vazquez dilaporkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Atletico Madrid musim panas mendatang dengan status bebas transfer karena dia tidak ingin menghianati timnya saat ini, Real Madrid.

Pemain serbaguna kelahiran Coruna merupakan salah satu pemain yang kontaknya akan berakhir di musim panas 2021 di Bernabeu, dan sejauh ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara kedua belah pihak meski pihak klub dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 29 tahun saat ini berpenghasilan hanya Rp 61 Milyar per tahun, dan akan mendapatkan tawaran yang lebih baik sebesar Rp 87 Milyar untuk memastikannya tetap bertahan selama tiga tahun lagi di ibu kota Spanyol.

Atletico Madrid tertarik untuk merekrut Lucas Vazquez karena Diego Simeone tertarik pada kemampuan sang pemain untuk bermain di berbagai posisi, tetapi AS mengklaim bahwa pemain dengan sembilan caps bersama La Roja telah menolak mereka karena dia tidak ingin meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke rival sekota mereka.

AC Milan adalah tim lain yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemenang tiga trofi Liga Champions itu, dan bisa mendapatkan tawaran kontrak yang lebih baik ketimbang yang disodorkan Real Madrid. Namun AS mengatakan bahwa preferensi utama Lucas Vazquez adalah tetap di Madrid, jadi Milan mungkin harus mengajukan tawaran yang tidak bisa dia tolak untuk memaksanya pindah dari Bernabeu.

AHABET
AHABET