Setien Bingung Antara Neymar dan Lautaro Martinez

Gilabola.com – Pelatih Barcelona, Quique Setien mengakui ia kebingungan antara memilih Neymar atau Lautaro Martinez. Justru baginya memiliki keduanya akan lebih baik.

Bintang Paris Saint Germain, Neymar dan striker Inter Milan, Lautaro Martinez keduanya memang saat ini tengah dikaitkan kencang akan pindah ke salah satu raksasa La Liga tersebut.

Sebelumnya, pemain sepak bola asal Brasil itu telah meninggalkan Barca pada tiga tahun yang lalu. Sedangkan Martinez sendiri diminati oleh Blaugrana usai penampilannya yang moncer bersama Inter musim ini. Di mana dibawah arahan Antonio Conte ia mampu ciptakan 16 gol dari 31 laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kansnya itu bergabung bisa dibilang jauh lebih besar. Apalagi ia juga telah mendapatkan dukungan penuh berkarier di Liga Spanyol musim depan. Terutama dari para legenda top dunia. Namun, ketika ditanya siapa yang lebih baik untuk bermain di Barcelona. Setien kesulitan untuk menjawabnya.

Kepada El Larguero, pelatih berusia 61 tahun itu mengatakan keduanya, karena mereka adalah pemain sepak bola yang bagus. Sehingga ia mengingingkan agar duo penyerang itu bisa didatangkan.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti diketahui, PSG pada tahun 2017 lalu agar bisa mendapatkan tanda tangan Neymar harus menggelontorkan dana yang besar. Namun, acap kali pemain berusia 28 tahun itu kerap dikaitkan akan kembali lagi ke Nou Camp. Terutama setiap transfer pemain dibuka.

Setien pun menambahkan bahwa untuk kembali memulangkannya tidaklah mudah. Ia menyebut bahwa semua pemain sepak bola hebat, jadi bagaimana mungkin ia tidak menyukainya. Ia menyatakan Neymar adalah salah satunya, tetapi ia menilai semuanya juga harus dipertimbangkan apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin.

Ia juga mengungkapkan semua orang tahu para sepak bola sepertinya ketika didatangkan harus menghabiskan banyak uang dan baginya tidak mudah untuk membawa kembali. Apalagi situasi seperti saat ini, di mana belum meredanya virus corona.

Menarik untuk ditunggu siapakah yang akan didatangkan Barcelona pada transfer pemain nanti. Atau, keduanya justru gagal didaratkan ke Nou Camp. Mengingat keduanya pemain sepak bola itu akan dibanderol dengan harga yang tinggi.

 

 

 

AHABET
AHABET