Setien Pastikan Rakitic Tetap Bertahan di Barcelona

Gilabola.com – Quique Setien telah mengkonfirmasi bahwa Ivan Rakitic tak pernah ingin meninggalkan Barcelona. Ia juga memastikan tetap akan memakai jasanya musim depan.

Sebelumnya, pemain sepak bola asa Kroasia itu dilaporkan sudah tidak dibutuhkan lagi di Nou Camp. Sehingga ia pun menyebut berpeluang besar akan hengkang pada musim panas nanti. Lantas sejumlah klub top kabarnya siap menampung sang pemain.

Tetapi sebaliknya, apabila raksasa Liga Spanyol itu masih menginginkan jasanya. Maka, ia akan senang hati untuk tetap bertahan Barcelona. Ia pun tak segan untuk memberikan kontribusi yang lebih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Asal tahu saja, penampilan sang pemain pada musim ini memang terbatas. Di mana pelatih Setien lebih kerap memainkan Frankie de Jong di lini tengah Blaugrana. Namun, sang juru racik menegaskan bahwa tidak ada perkataan sang pemain ingin meninggalkan Barca. Bahkan, ia menyebut sangat senang dengan performa yang di tampilkan oleh Rakitic.

Kepada El Larguero, Setien mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai informasi Rakitic ingin meninggalkan klub dan ia juga memastikan sang pemain sama sekali tidak menyatakan apapun kepadanya.

Bahkan, pria berusia 61 tahun tersebut juga menyebut Rakitic telah mendapatkan menit bermain yang cukup di atas lapangan sepak bola dan akan terus diberikan kesempatan untuk bermain sebagai starter.

Ia juga mengungkapkan sangat senang dengan performa yang ditampilkan oleh pemainnya tersebut. Sehingga baginya tidak ada yang perlu harus dikatakan lagi. Di mana baginya Rakitic tetap bertahan di Nou Camp.

Pada musim ini pemain sepak bola berusia 32 tahun tersebut tercatat telah tampil sebanyak 31 laga. 21 diantaranya ia mainkan di kompetisi La Liga. Bisa dibilang musim ini itu adalah menit bermain yang paling sedikit. Sebab, di musim sebelumnya ia bermain di atas 30 pertandingan.

Sedangkan Rakitic telah memberikan gelar juara penting seperti La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Dunia antar klub dan UEFA Super Cup.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO