Sevilla Akui Hadang Transfer Jules Kounde Karena Tawaran Chelsea Terlalu Murah

Gilabola.com – Jules Kounde telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Chelsea selama musim panas, tapi pada akhirnya transfer gagal terwujud saat Sevilla mencegah kepindahannya karena tidak ada kesepakatan soal biaya transfer.

Transfer Jules Kounde ke Chelsea memang sengaja dicegah oleh dewan Sevilla, sebagaimana yang diakui sang manajer Julen Lopetegui, karena juara Liga Champions tersebut menawarkan kurang dari harga yang diminta pihak Andalusia.

Bek internasional Prancis telah menjadi target transfer utama bagi manajemen The Blues di bursa transfer musim panas ini karena menganggap bahwa dia memiliki prospek besar di masa mendatang, dan untuk merealisasikan transfernya, raksasa London Barat bahkan rela menjual Kurt Zouma ke West Ham.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya hingga batas waktu transfer, tidak ada kesepakatan yang terwujud di antara kedua belah pihak karena Sevilla bertekad mempertahankan klausul rilis Rp 1,35 Trilyun untuk pemain berusia 22 tahun, sementara Chelsea menawarkan jauh di bawah angka itu.

Menurut laporan luas, The Blues hanya bersedia menawarkan Rp 844 Milyar untuk Jules Kounde dan menolak untuk meningkatkan tawaran mereka hingga batas waktu transfer, yang akhirnya menyebabkan kesepakatan gagal terwujud di antara kedua belah pihak.

Kini manajer Sevilla Julen Lopetegui membenarkan bahwa dewan klub menghentikan langkah transfer bek tengah andalan mereka karena Chelsea tidak menawarkan jumlah uang yang cukup untuk meyakinkan mereka menjual pemain internasional Prancis itu.

Berbicara kepada Diario de Sevilla, dia berkata, “Kounde pada akhirnya bertahan karena klub telah memutuskan bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan berdasarkan evaluasi dari tawaran yang mungkin mereka miliki. Bagi saya, sebagai pelatih, Jules tetap positif. Dengan perkembangan yang dia miliki dalam dua tahun ini, itu positif, tanpa keraguan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO