Sevilla Bajak Bomber Wolves asal Spanyol dari Tangan Atletico Madrid

Gilabola.com – Sevilla kabarnya sukses mencapai kesepakatan dengan Wolverhampton Wanderers untuk memboyong striker asal Spanyol, Rafa Mir yang sebelumnya disebut akan bergabung dengn Atletico Madrid.

Persaingan antara dua tim papan atas La Liga dan Sevilla tampaknya ikut melebar ke bursa transfer pemain musim panas setelah kedua klub disebut mengincar pemain yang sama, yaitu Rafa Mir. Penyerang timnas Spanyol yang berlaga di Olimpiade Tokyo beberapa waktu lalu kini dikabarkan sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Los Nervionenses padahal sebelumnya dia disebut akan berlabuh ke Atleti.

Menurut kabar terakhir dari Marca, tim besutan Julen Lopetegui sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan klub pemilik dari Rafa Mir, Wolves. Sevilla kabarnya akan membayar biaya transfer untuk penyerang berusia 24-tahun itu sebesar Rp 270 Miliar sebuah angka yang bisa dibilang cukup normal untuk sang penyerang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keberhasilan dari Sevilla tersebu tentunya akan memberikan kekecewaan bagi Los Rojiblacos, karena mereka memang disebut sangat ingin memboyong penyerang baru sebagi pelapis dari Luis Suarez. Rafa Mir dinilai sebagai bomber yang bakal cocok dengan gaya permainan dari pelatih Atleti, Diego Simeone yang memang ingin memiliki seorang penyerang tengah yang kuat dalam menahan bola dan memenangkan duel.

Namun, sayangnya Atletico tampaknya gagal mencapai kesepakatan mengenai transfer dari sang penyerang sehingga kini dirinya justru akan segera berlabuh ke Sevilla. Tim besutan Lopetegui sendiri juga butuh striker pelapis yang juga bisa menjadi pesaing bagi Youssef En-Nesyri sebagai bomber utama klub tersebut selama ini.

Penampilan yang cukup baik dari bomber muda itu di Olimpiade Tokyo serta selama masa peminjamannya di Huesca musim lalu memang menjadi daya tarik bagi beberapa tim Spanyol. Namun, tampaknya memang Sevilla yang berhasil memboyong pemain berusia 24-tahun itu dan menjadikannya bagian dari tim untuk bersaing baik di La Liga maupun kompetisi Eropa.

Meskipun menjadi bomber baru bagi Sevilla, Rafa Mir tetap harus bekerja keras jika ingin bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Kehadiran dari sang bomber pastinya akan memberikan warna baru bagi sektor penyerangan dari Los Nervionenses.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO