Sevilla Bakal Angkut Bek Asal Turki Jika Kounde Hengkang

Gilabola.com – Peluang Sevilla berpisah dengan Jules Kounde cukup terbuka lebar di musim panas ini. Sebagai gantinya dikabarkan ingin mendatangkan Ozan Kabak dari Schalke 04.

Setelah Liverpool tidak mengambil opsi untuk mempermanenkan kontrak Ozan Kabak, kubu Schalke 04 terus mencari klub yang mau membeli pemain internasional Turki di musim panas ini.

Keinginan klub asal Jerman mau melepasnya lantaran gaji sang bek cukup tinggi. Apalagi mereka juga sudah terdegradasi dari Bundesliga musim 2020/21. Sedangkan dua klub Liga Inggris seperti Leicester City dan Crystal Palace diberitakan tertarik untuk memboyongnya, namun Sport Bild juga menyebutkan sampai sekarang belum ada titik temu. Dengan demikian, Sevilla mencoba memanfaatkan situasi tersebut dengan ingin memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, laporan itu juga menjelaskan jika tim papan atas Liga Spanyol siap mengajukan tawaran ke Schalke agar bisa mendapatkan tanda tangan Ozan Kabak. Bahkan mereka diklaim bakal segera mengajukan penawaran sebesar 17 juta euro atau sekitar 291 miliar rupiah ke klub Jerman di bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Sevilla diberitakan juga sedang dalam proses negosiasi dengan Chelsea untuk menjual Jules Kounde. Andai menemukan kesepakatan yang tepat sang pemain akan meninggalkan tim papan atas Liga Spanyol. Sebaliknya, Ozan Kabak nantinya bakal menjadi pengganti pemain sepak bola asal Perancis tersebut.

Sebagai informasi, Hoffenheim dan Borussia Monchengladbach adalah pelamar lain yang juga tertarik untuk merekrut Ozan Kabak. Akan tetapi, tim asal Spanyol dikatakan sekarang unggul memimpin untuk mengontraknya di musim panas in.

Perlu diketahui, Ozan Kabak musim lalu dipinjam Liverpool lantaran The Reds mengalami krisis bek tengah. Menarik ditunggu apakah ia akan menjadi pengganti untuk Jules Kounde atau tidak di Sevilla. Jika berhasil didatangkan, maka klub Liga Inggris dan Jerman akan gigit jari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO