Sevilla Berharap Banyak dengan Eks Atalanta

Gilabola.com – Presiden Sevilla, Jose Castro menyatakan penandatanganan Papu Gomez membuktikan timnya ingin memenangkan banyak gelar.

Papu Gomez berhasil didatangkan klub papan atas Liga Spanyol dari Atalanta, Rabu (27/1) dini hari WIB. Sang pemain sendiri mendapatkan kontrak selama 3,5 tahun dan masa kerjanya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan pemain asal Argentina tersebut, Jose Castro berharap agar Papu Gomez bisa membawa Sevilla meraih banyak gelar juara. Seperti yang diketahui, musim lalu mereka berhasil memenangkan trofi Liga Europa usai mengalahkan Inter Milan di partai final.

Advertisement
K9Win
K9Win

Berbicara kepada awak media, Jose Castro mengatakan klubnya untuk memenangkan gelar juara bergengsi membutuhkan sebuah pengorbanan dan ia pun berharap agar kedatangan Papu Gomez juga bisa memberikan dampak besar.

Presiden klub Sevilla itu juga menjelaskan akan menjamin semua yang diinginkan oleh sang pemain. Akan tetapi, ia juga ingin agar rekrutan anyar klubnya dapat memberikan sesuatu yang positif dan ia ngebet timnya bisa memenangkan trofi lagi. Dengan demikian, klub La Liga kini benar-benar berharap agar ia bisa mempersembahkan gelar juara.

Sebagai informasi, sang pemain sendiri sebelum pindah dari Atalanta punya hubungan yang tidak baik dengan pelatih Gian Piero Gasperini, ia bahkan tak menjadi pilihan utama La Dea setelah kejadian tersebut. Selain itu, membuatnya juga harus menjalani latihan terpisah dari rekan satu timnya.

Di sisi lain, sebelum pindah ke Sevilla dirinya juga terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas di Liga Italia. Sedangkan agar tak kehilangan secara cuma-cuma kala itu kubu Atalanta mematok harga jual cukup tinggi kepada para pelamar Papu Gomez.

Namun, pada akhirnya ia lebih memilih melanjutkan kariernya dengan klub papan atas Liga Spanyol pada bursa transfer Januari ini.

Jika tak mengalami masalah kebugaran Papu Gomez bisa menjalani debutnya ketika Sevilla menghadapi Eibar, Sabtu (30/1) malam WIB. Sementara, klub baru sang pemain kini masih menempati urutan keempat klasemen Liga Spanyol.